Apa Benar Aplikasi Berau Coal Terbukti Investasi Bodong? Cek Faktanya

Aplikasi ini juga menawarkan sistem referal yang menggiurkan, dengan iming-iming bonus dari setiap orang yang Anda undang untuk bergabung. Namun, sistem ini justru menambah tingkat risiko, karena semakin banyak orang yang terlibat, semakin besar potensi kerugian yang akan terjadi saat aplikasi ini akhirnya scam.

Berau Coal juga mencatut nama perusahaan tambang asli di Indonesia untuk memberikan kesan bahwa aplikasi ini legal dan terpercaya. Namun, setelah pengecekan, website Berau Coal ini baru mereka buat satu minggu yang lalu dan memiliki skor keamanan yang sangat rendah. Ini menambah indikasi bahwa aplikasi ini adalah penipuan.

Dari semua tanda-tanda yang ada, dapat disimpulkan bahwa aplikasi Berau Coal adalah penipuan investasi bodong. Aplikasi ini hanya akan menguntungkan orang-orang yang pertama kali bergabung, sedangkan mereka yang bergabung belakangan akan mengalami kerugian besar.

Baca juga : Aplikasi TXR Trading Scam Penipuan, Para Mentor Ponzi Gencar Cari Member Waspadalah!

Bahkan, aplikasi ini telah meniru skema dari aplikasi Pertamina yang sudah terbukti scam. Oleh karena itu, jika Anda sudah berinvestasi di Berau Coal, segera berhenti sekarang juga sebelum Anda kehilangan lebih banyak uang.

Aplikasi seperti Berau Coal ini mungkin tampak menggiurkan pada awalnya, tetapi ingatlah bahwa keuntungan besar yang mereka janjikan sering kali hanya ilusi.

Uang yang Anda dapatkan dari aplikasi tersebut berasal dari deposit anggota lainnya, dan ini sama saja dengan memakan hak orang lain. Jadi, waspadalah terhadap investasi bodong yang berkedok aplikasi online. Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat menyelamatkan Anda dari penipuan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan