Pastikan Kehandalan Jaringan Internet, Direksi PLN Icon Plus sambangi Pelanggan di Harjamukti Cirebon

JABAR EKSPRES – Pada hari Kamis, tanggal 22 Agustus 2024, Direksi PLN Icon Plus yang terdiri dari Direktur Utama Ari Rahmat Indra Cahyadi, Direktur Managemen Human Capital dan Administrasi Daru Tri Tjahjono, Direktur Bisnis Konektivitas Sigit Wicaksono, serta Sekertaris Perusahaan Heni Utari Ambarwati, beserta jajaran manajemen PLN ICON PLUS regional Jawa Barat melakukan kunjungan kerja di wilayah Cirebon dan secara langsung melakukan pengecekan Cluster Iconnet ke daerah Harjamukti Cirebon.

Kegiatan ini untuk memastikan service assurance yang optimal kepada pelanggan, menangkap respon pasar, dan meneguhkan komitmen PLN Icon Plus sebagai pemimpin pasar di industri layanan internet. Sehingga jajaran direksi PLN Icon Plus sampai terjun langsung ke lapangan untuk melakukan pemantauan langsung terhadap layanan yang disediakan kepada pelanggan dan memastikan kepuasan pelanggan yang tinggi.

Kegiatan yang biasa di sebut ”Grebek Cluster” ini merupakan program rutin yang terus dilakukan oleh PLN ICON PLUS sesuai komitmen perusahaan melalui Direktur Utama PLN ICON PLUS, Ari Rahmat Indra Cahyadi, bahwa ICONNET sebagai bisnis Beyond KWH dari PLN Holding, harus mampu meningkatkan customer experience sehingga ICONNET menjadi pilihan pertama dari Pelanggan.

BACA JUGA: PLN Icon Plus Tengah Melakukan Perapihan dan Penertiban Jaringan Kabel Fiber Optik di kawasan Subang

Kegiatan yang diawali dengan jalan pagi bersama sembari melakukan pengecekan infrastruktur jaringan, Direksi dan Jajaran Manajemen pun berkesempatan mengunjungi beberapa pelanggan Inconnet di daerah tersebut, untuk berdialog langsung mengenai pengalaman yang dirasakan selama menjadi pelanggan ICONNET. Taopik Maulana sebagai salah satu pelanggan loyal Iconnnet yang ditemui oleh pihak Direksi menyatakan bahwa ”selama berlangganan Iconnet saya tidak merasakan keluhan yang berarti, jaringan lancar, internetan di rumah aman, tidak ada masalah Pak”.

Menanggapi pernyataan tersebut, Ari Rahmat Indra Cahyadi berterimakasih kepada pelanggan dan menyatakan kesiapan Icon dalam menjaga keandalan teknis untuk kenyamanan pelanggan, serta agar Icon mampu menjadi provider fiber optik yang berkesan di hati masyarakat. Selesai berdialog dengan pelanggan, Ari Rahmat Indra Cahyadi  pun turut memberikan bingkisan bagi pelanggan-pelanggan loyal Iconnet.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan