Sukses Gelar Konser di Jakarta, THE BOYZ: Janji Bakal Balik Lagi ke Indonesia!

JABAR EKSPRES – Grup idola THE BOYZ sukses merampungkan konser tunggal keduanya di Jakarta bertajuk “ZENERATION II THE BOYZ WORLD TOUR IN JAKARTA” di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (24/8) dan berjanji akan menyapa penggemarnya di Indonesia pada kesempatan lainnya.

Usai menampilkan deretan lagu milik mereka, seperti “Complete Me” hingga “Nectar”, kesebelas anggota THE BOYZ harus segera merampungkan konser “ZENERATION II” di Jakarta. Meskipun konser akan berakhir, THE B (basis penggemar THE BOYZ) terlihat tetap kompak untuk memberikan dukungan kepada THE BOYZ.

“Jadi, kita sudah di pengujung acara ya sekarang,” kata Sangyeon dikutip dari Antara, Minggu (25/8/24).

THE B kompak menjawab, “Nggak mau pulang, maunya digoyang!”.

Kevin menimpali, “Nggak mau pulang ya? Tadi ada orang tua kalian yang bilang suruh pulang cepet lho!”.

“Ke depannya, kita akan menampilkan pertunjukan yang bagus untuk THE B Indonesia yang selalu bersinar, ketemu aku ya nanti!” kata Kevin.

BACA JUGA : Beri Kejutan pada Fans, Jacob THE BOYZ Nyanyikan Lagu “Sialan” Juicy Luicy di Konser Jakarta

Para anggota THE BOYZ juga memuji semangat THE B Indonesia selama konser berlangsung. Tidak hanya ikut bernyanyi bersama, THE B Indonesia juga selalu menyemangati THE BOYZ lewat sorakan kencang hingga tepuk tangan.

Berkat antusiasme THE B Indonesia, THE BOYZ dapat merampungkan konsernya kemarin dengan lancar. Bahkan, para anggota juga mendapatkan energi luar biasa dari penggemarnya itu dan berharap dapat kembali ke Indonesia lagi.

“Semoga kita bisa bertemu lagi lebih cepat ya! Hati-hati di jalan, aku janji bakal dateng lagi, kabarin kalau sudah sampai! Aku cinta kamu!” kata Kevin dalam bahasa Indonesia dan bahasa Korea.

Tidak hanya berpamitan, THE BOYZ juga membocorkan akan merilis album baru setelah tur “ZENERATION II” mereka berakhir. Namun, belum diketahui kapan tanggal pasti perilisan album THE BOYZ yang akan datang.

“Album kita akan keluar setelah tur, jadi tunggu ya! Untungnya tadi ada lagu ‘Nectar’ yang sudah ditampilkan,” kata Sangyeon.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan