Lyodra akan Tampil di Bandung 31 Agustus 2024, Event GRATIS, Intip Jadwal dan Lokasinya!

JABAR EKSPRES – Event Bandung gratis Agustus 2024, para penggemar musik dan hiburan di Bandung, bersiaplah untuk pengalaman seru!

Pada tanggal 31 Agustus 2024, Lyodra, penyanyi mudah berbakat dan favorit tanah air, akan tampil sebagai Guest Star di event spektakuler Good Schoolicious Festival 2024.

Dikutip dari Instagram @gooddayid, acara ini akan digelar di Sawarga Courtyard, Summarecon Mall Bandung, dengan jadwal open gate pukul 14.00 WIB.

Yang menarik, Good Schoolicious Festival 2024 menawarkan masuk gratis, jadi Anda bisa menikmati semua keseruan tanpa perlu membeli tiket.

Selain penampilan Lyodra, festival ini juga akan dimeriahkan oleh penampilan dari fourtwntymusic serta Kelompok Pemuja Koplo dan Angklung Udjo.

Acara ini tidak hanya tentang musik. Anda juga akan disuguhkan dengan berbagai aktivitas menarik, seperti ada final angklung school competition, best song cover, ekskul performance, e-sport, dance cover, video vlog, games, quad skate, dan tentunya kesempatan untuk memenangkan doorprize.

BACA JUGA: Rundown Event WJF Jumat, 23 Agustus 2024 di Gedung Sate, Ada Penampilan Apa Saja? Yuk Intip!

Dilansir dari laman schoolicious.hidupbanyakrasa.com, Good Day mendukung dan mengapresiasi generasi muda Indonesia untuk terus berkarya, produktif, dan kreatif. Itulah sebabnya kami menyelenggarakan Good Day Schoolicious sebagai platform bagi siswa dan siswi SMA di seluruh Indonesia untuk menunjukkan bakat dan kreativitas mereka melalui berbagai lomba dan ajang.

Good Day Schoolicious telah sukses di berbagai sekolah di seluruh Indonesia dan mendapatkan respons positif dari siswa, guru, serta orang tua.

Program ini tidak hanya mendapat apresiasi tinggi, tetapi juga memberikan manfaat besar bagi semua pihak yang terlibat, khususnya bagi siswa-siswi SMA.

Jadi, tunggu apa lagi? Jadilah bagian dari ajang yang penuh kreativitas dan positif ini. Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan semua keseruan di Good Schoolicious Festival 2024!

Informasi lebih lengkap dapat mengunjungi Instagram @summareconmall.bandung dan @gooddayid.

BACA JUGA: 15 Titik Lokasi Parkir Event WJF 2024 di Sekitar Gedung Sate, Catat Tempatnya!

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan