Kapan Tayang Drakor DNA Lover Episode 3, Benarkah DNA Bisa Mengungkap Rahasia Takdir

So Jin yang juga dalam kondisi mabuk kesal mendengar Yeon Woo mencampakkann kekasihnya, karena merasa senasib, hingga tanpa pikir panjang dia mengeluarkan cairan penumbuh rambut yang seharusnya untuk kekasihnya kemudia disemprotkan ke arah Yeon Woo.

Cairan tersebut mengenai kulit wajah Yeon Woo yang terluka saat dia bercukur, lalu meresap melalui luka tersebut. Setelah melakukan kekacauan tersebut, So Jin diseret oleh temannya keluar dari rumah Yeon Woo dengan meninggalkan satu sepatunya.

Keesokan harinya Yeon Woo merasa kaget karena rambut jambangnya yang sebelah kiri tumbuh panjang sementara yang kanan tidak, dia lalu teringat bahwa semalam ada cairan yang mengenai area tersebut.

Baca juga : Makin Betah Nih di Rumah, Choi Siwon Akan Bintangi Serial Drama Baru

Hal ini sangat mengganggunya hingga dia harus menutupi wajahnya saat mendatangi kliniknya.

Pada kesempatan berikutnya, Yeo Woon berhasil menemukan So Jin saat tanpa sengaja mengunjungi pusat genetik dimana So Jin berkerja.

Yeon Woo langsung meminta pertanggung jawaban So Jin atas masalah yang ditimbulkannya, So Jin yang ketakutan karena tidak menyangka cairan miliknya menimbulkan masalah bagi Yeon Woo, juga sedikit bahagia karena hasil penelitiannya menunjukkan keberhasilan.

Sejak kejadian tersebut mereka berdua menjadi semakind ekat, bahkan So Jin menemukan bahwa DNA Lover antar Yeon Woo dan miliknya cocok.

Sementara bagi Yeon Woo, kejadian tersebut mengubah pemikirannya terhadap wanita, terutama karena perasaannya terhadap So Jin yang perlahan-lahan beralih dari rasa kebencian menjadi perasaan cinta.

Bagaimana cara So Jin menghilangkan rambut yang tiap hari tumbuh lebat dipipi Yeon Woo, untuk menemukan jawabannya, saksikan Drakor DNA Lover episode 3 dan 4 pada sabtu dan Minggu 24 dan 25 Agustus 2024 besok mulai pukul 19.10 di VIU.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan