Plataran Indonesia Menggelar Rangkaian Plataran Intimate Venue Collection Series 2, Cek Tanggalnya Di Sini!

JABAR EKSPRES – Plataran Indonesia terus menunjukkan komitmen dan konsistensinya dalam mendukung pengembangan pariwisata nasional. Plataran Bandung Jadikan Kota Bandung sebagai Iconic MICE Destination.

Melalui Plataran Bandung, sebagai salah satu properti yang ada di dalam portofolio Plataran Indonesia, perusahaan hospitality asli Indonesia ini tak hanya memperkuat citra kota Bandung sebagai kota wisata, kuliner, dan kembang, juga memberi dukungan bagi kota Bandung untuk menjadi destinasi unggulan bagi pasar MICE (Meetings, Incentives, Conferences, Exhibitions).

Hadir dengan slogan “Heartbeat of West Java”, Plataran Bandung menawarkan sejumlah fasilitas yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan penyelenggaraan acara MICE dan pertemuan sosial dengan kualitas produk dan layanan berkelas bintang lima.

Baca juga : Plataran Bandung: Venue & Dining MICE Terlengkap di Jabar

Salah satu fasilitas utama yang ditawarkan adalah Intimate Royal Ballroom, ditunjang dengan beberapa ruang pertemuan mewah dengan standar internasional, yang siap digunakan untuk beragam agenda dengan berbagai skala, mulai dari perayaan pernikahan, gathering komunitas, hingga meeting korporasi.

Terletak strategis di pusat kota Bandung, dekat dengan Gedung Sate, Plataran Bandung menjadi pilihan utama bagi para penyelenggara acara yang mencari lokasi dengan aksesibilitas tinggi, kapasitas besar hingga 600 tamu, dan layanan yang unggul.

Kombinasi antara lokasi yang strategis dan fasilitas yang lengkap menjadikan Plataran Bandung destinasi premier untuk bersantap maupun mengadakan berbagai agenda seperti pesta pernikahan, acara perusahaan atau komunitas.

Keunggulan lain dari Plataran Bandung ialah adanya pilihan hidangan yang beragam, mulai dari menu tradisional khas Indonesia, Asia, hingga menu internasional. Selain itu, area Bistro and Lounge di Plataran Bandung juga dapat menjadi pilihan tepat untuk bersosialisasi sembari menikmati hidangan lezat serta ragam kreasi miksologi.

Dengan pengalaman selama lebih dari 15 tahun di sektor hospitality, Plataran Indonesia telah memiliki standar operasional layanan dan tim yang berpengalaman untuk menghadirkan cita rasa luar biasa bagi para tamu di setiap propertinya.

Dalam upaya untuk terus mendukung perkembangan pariwisata Bandung, Plataran Indonesia berkomitmen untuk menarik lebih banyak acara berskala internasional ke kota ini dengan berpegang pada prinsip untuk hadir berdampak bagi Indonesia dan masyarakatnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan