Heboh Beredar Video Syur Mirip Azizah Salsha Ditengah Isu Perselingkuhan dengan Salim Nauderer

JABAR EKSPRES – Masyarakat Indonesia saat ini sedang dihebohkan oleh dugaan perselingkuhan yang melibatkan nama Azizah Salsha, istri dari pemain sepak bola Pratama Arhan.

Isu yang beredar bukan hanya tentang dugaan perselingkuhan Azizah dengan Salim Nauderer, kekasih selebgram Rachel Vennya, tetapi juga diperparah dengan munculnya sebuah video syur yang menampilkan sosok wanita dengan wajah yang diklaim mirip dengan Azizah Salsha.

Baca juga : Lomba Panjat Pinang Berhadiah Janda Muda di Cianjur Ternyata Aslinya Lakik

Video syur berdurasi 14 detik tersebut memperlihatkan seorang wanita berambut panjang yang sedang berbaring di atas tempat tidur.

Wanita yang mengenakan kaos putih yang diduga Azizah Salsha itu terlihat melakukan panggilan video dengan seseorang.

Dalam beberapa detik berikutnya, ia membuka sebagian pakaian yang dikenakannya, memperlihatkan bagian tubuhnya ke arah kamera.

Adegan serupa diulang lagi oleh wanita tersebut, seolah tanpa rasa malu, hal itu semakin menambah kehebohan di dunia maya.

Video viral tersebut pertama kali diunggah oleh akun X @ri******** pada Rabu, 21 Agustus 2024, dengan caption yang provokatif, “Eh anj ini bener videonya azizah? wkwkwk.”

Sejak diunggah, video yang mengandung unsur pornografi itu telah ditonton sebanyak 4,3 juta kali dan memicu lebih dari 1.600 komentar dari netizen.

Reaksi publik pun beragam, mulai dari mereka yang penasaran hingga yang mengutuk penyebaran konten semacam itu.

Meskipun video ini telah menjadi viral, identitas asli dari wanita dalam video tersebut masih menjadi misteri.

Banyak yang berspekulasi bahwa wanita itu adalah Azizah Salsha, namun ada juga yang percaya bahwa ini hanyalah trik digital atau seseorang yang kebetulan memiliki wajah mirip dengan istri Pratama Arhan.

Baca juga : Viral Pemenang Lomba Tidur Meriahkan HUT Ke-79 RI, Yuniar Dwi Setiawati yang Tak Tidur Dua Hari Sebelumnya

Hingga saat ini, belum ada pernyataan resmi dari Azizah maupun pihak-pihak terkait yang dapat mengonfirmasi kebenaran dari video tersebut.

Di sisi lain, isu dugaan perselingkuhan antara Azizah Salsha dan Salim Nauderer juga menjadi topik panas di media sosial.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan