Tak Sengaja Senggol Motor Lain, Seorang Pria Jadi Korban Penusukan di Majalaya Bandung

JABAR EKSPRES – Seorang pria berinisial WH (42) menjadi korban penusukan yang terjadi di Jalan Raya Laswi, Desa Majalaya, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung pada Senin (19/8) malam.

Korban pun mengalami luka tusuk di bagian wajah hingga berlumuran darah.

Kapolsek Majalaya, Kompol Aep Suhendi membenarkan adanya kejadian yang terjadi pukul 23.00 WIB tersebut. Pihaknya juga berhasil menangkap pelaku.

BACA JUGA: PKS Resmi Usung Dikdik-Bagja di Pilkada Cimahi 2024

“Iya betul ada penusukan, pelaku YA (28) berhasil kita amankan,” ujarnya saat dikonfirmasi, Selasa (20/8).

Aep menjelaskan, kejadian itu bermula saat korban bersama istri dan anaknya, menggunakan sepeda motor hendak membeli bakso bakar ke Alun Alun Majalaya.

Namun, di tengah perjalanan sepeda motor korban tidak sengaja menyenggol sepeda motor pelaku yang saat itu bersama adiknya.

BACA JUGA: Alami Cidera, Ilkay Gundogan  Resmi Gantung Sepatu dati Timnas Jerman

“Kemudian baik korban dan pelaku sama-sama berhenti. Tapi pelaku YH ini tiba-tiba emosi dan langsung mengeluarkan pisau yang disimpan di saku jaket dan langsung menusukannya mengenai pipi kiri korban,” jelasnya.

Aep menambahkan, warga pun sempat berusaha untuk melerai, namun pelaku berontak hingga pisau yang dipegangnya mengenai korban lain berinisial HH (17).

“Warga sempat datang melerai, cuman pelaku l berontak kemudian menyabetkan pisau tersebut mengenai korban kedua di lehernya,” ungkapnya.

BACA JUGA: Siap-siap! Pendaftaran PPPK 2024 Akan Segera Dibuka, Ini Jadwal dan Tahapannya yang Wajib Kamu Tahu

Tak berselang lama, Polsek Majalaya pun mendapat laporan dari Istri Korban WH terkait adanya penusukan dan langsung berhasil menangkap pelaku.

“Tidak lama kemudian unit reskrim polsek majalaya berhasil menangkap pelaku berikut barang buktinya berupa pisau dan dibawa ke kantor Polsek Majalaya guna proses penyidikan lebih lanjut,” terangnya.

Akibat kejadian itu, kedua korban pun langsung dibawa ke Rumah Sakit untuk di berikan penanganan lebih lanjut.

BACA JUGA:Film “Home Sweet Loan” Bakal Tayang September Mendatang, Cek Sinopsisnya!

“Sedangkan kedua korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Ebah guna penangan secara medis,” pungkasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan