Asosiasi Streetfire Indonesia Gelar Jambore Nasional IV di Bogor

JABAR EKSPRES – Asosiasi Streetfire Indonesia (ASFI) merayakan satu dekade perjalanannya dengan mengundang ribuan bikers Honda CB150R Streetfire dari seluruh Indonesia dalam Jambore Nasional IV ASFI. Acara ini digelar pada 17 Agustus 2024 di Lapangan Parkir VVIP Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

Mengusung tema “Satu Hati, Satu Dekade, Bersatu untuk Indonesia,” ajang berkumpul dan bersilaturahmi ini dihadiri sekitar 2.000 bikers, yang merupakan perwakilan dari berbagai klub dan komunitas Honda CB150R Streetfire dari seluruh Indonesia di bawah naungan ASFI. Pada acara berskala nasional ini, Paguyuban Honda Streetfire Jawa Barat (PHSCJB) bertindak sebagai tuan rumah dan penyelenggara.

Bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, acara dimulai dengan Konvoi Merdeka mengelilingi kota Bogor. Acara ini diisi dengan beragam kegiatan, di antaranya upacara adat yang menampilkan tarian budaya lokal Jawa Barat, dilanjutkan dengan Safety Riding Competition dan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa bakti sosial.

Pada puncak acara, digelar seremonial satu dekade ASFI yang ditutup dengan penampilan tarian dan live music dari sejumlah artis, menjadikan suasana semakin meriah.

Bro Andrey, anggota Depok Street Fire Indonesia (DSFI) yang ditunjuk sebagai ketua panitia pelaksana, menyampaikan, “Harapan dari Panitia Pelaksana adalah semoga JAMNAS ASFI ini dapat menumbuhkan rasa cinta tanah air serta membangkitkan kembali semangat kebersamaan setelah dua tahun dilanda pandemi. Kami berharap kebersamaan dalam berkomunitas bisa kembali pulih,” ujarnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan