Spoiler Drakor Love Next Door Episode 3, Ada Hubungan Apa Antara Seok Ryu dan Seung Hyo di Masa lalu?

JABAR EKSPRES – Drama yang paling ditunggu-tunggu tayang bulan Agustus akhirnya rilis juga. Pada 17 dan 18 Agustus 2024 kemarin, Drama Love Next Door akhirnya tayang perdana episode satu dan dua. Dan kini drakor Love Next Door episode 3 sedang sangat dinantikan penayangannya.

Di penayangan perdananya, drama ini langsung menarik perhatian banyak pecinta drakor, lantaran hubungan unik antara dua karakter utamanya yakni Seok Ryu yang diperankan oleh Jung SO Min dan Seung Hyo yang diperankan oleh Jung Hae In.

Potongan adegan episode satu dan dua dari Jung-jung Couple ini langsung menghiasi banyak media sosial, sehingga membuat yang belu menyaksikannya semakin penasaran.

Sinopsis Drakor Love Next Door Episode 1 dan 2

Pada episode perdananya, menceritakan kepulangan Seok Ryu dari Amerika yang tidak disambut baik oleh ibunya Min Suk. Lantaran Seok Ryu membatalkan pernikahan dan resign dari pekerjaannya tanpa memberitahukan terlebih dahulu pada keluarganya.

Sementara sang Ibu dudah menyebarkan undangan pernikahannya dan membangga-banggakan pekerjaan anaknya.

Akhirnya Seok Ryu meminta bantuan sahabat masa kecilnya Seung Hyo untuk melindunginya dari kemarahan sang Ibu.

Baca juga :  Apakah Drakor Love Next Door Sudah Tayang?, Ini Jadwal Tayang dan Link Nonton Resminya

Bukannya membelanya, Seung Hyo justru menyerahkan Seok Ryu ke ibunya, sehingga Seok Ryu marah padanya dan menyebutnya sebagai penghianat.

Meski menyebalkan, namun sesungguhnya Seung Hyo sangat perhatian pada Seok Ryu, bahkan selalu siap membantu Seok Ryu meski harus kena pukul ibu Seok Ryu setiap kali melindunginya.

Sosok Seok Ryu yang tegas dan berani di masa kecilnya selalu menjadi pelindung bagi Seung Hyo dari anak-anak lain yang akan membulynya.

Hal ini yang menyebabakan hubungan keduanya menjadi semakin dekat, namun dari versi Seung Hyo, justru Seok Ryu-lah yang selalu membulynya dan memaksakan keinginnya terhadap Seung Hyo.

Saat peresmian kantor Seung Hyo, Ibu Seok Ryu yang hadir bersama teman-temannya terus saja membanggakan Seok Ryu meski gosip tentang batalnya rencana pernikahan anaknya sudah ramai jadi gunjingan.

Hal ini lantas membuat Seok Ryu yang awalnya ingin menyembunyikan kesulitan yang dihadapinya akhrinya diungkapkkannya semua kepada sang ibu, namun hal ini lantas membuat ibunya berubah dan melunak kepadanya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan