Semangat Kemerdekaan dan Solidaritas, Convoy Merdeka Honda PCX Gelar Beragam Aktivitas Penuh Makna

JABAR EKSPRES – PT Daya Adicipta Motora selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang honda di Wilayah Jawa Barat bersama 50 bikers Honda PCX Club Indonesia Chapter Bandung rayakan kemerdekaan melalui beragam aktivitas pada 17 Agustus 2024. Selain melaksanakan touring, gelaran “Convoy Merdeka” juga melaksanakan upacara bendera secara serentak di 28 kota besar di Indonesia pada 17 Agustus 2024.

Mengusung tema bertajuk “Satu Hati Melaju untuk Indonesia Maju”, gelaran ini hadir untuk mewadahi solidnya kebersamaan bikers Honda PCX di seluruh Indonesia sekaligus meningkatkan semangat nasionalisme dan kebangsaan di komunitas Honda. Kemeriahan perayaan kemerdekaan ala Honda ini menjadi semakin lengkap dengan aktivitas sosial penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjasa membangun negeri ini.

Gelaran bagi para pecinta skutik 160cc terlaris dari Honda ini, para peserta city rolling sambil mengkampanyekan keselamatan berkendara #Cari_Aman di jalan raya. Sambil menggunakan dress code merah putih dan motor skutik besar Honda PCX, para bikers semakin percaya diri dengan karakter berkendara motor skutik premium masa kini.

BACA JUGA: Tekad Pebalap Astra Honda Kibarkan Merah Putih di IATC Seri Sepang

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi mengatakan, “Program ini sebagai langkah memperkuat kebersamaan antar anggota komunitas Honda PCX serta berupaya membangkitkan semangat kemerdekaan dalam kebersamaan yang dilengkapi dengan beragam aktifitas yang bermanfaat untuk menghormati perjuangan para pahlawan.”

“Kami berharap melalui kegiatan ini, anggota komunitas dapat terus menjalin hubungan yang erat dan semakin solid, serta mengingat kembali nilai-nilai perjuangan yang dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari,” ujar Handi.

BACA JUGA: LINK Tes Ujian GAMON, Apakah Kamu Berharap Balikan sama Mantan?

Bikers yang terlibat di acara Convoy Merdeka melakukan sesi upacara bendera dan bersama-sama menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya untuk meningkatkan rasa nasionalisme dan penghormatan terhadap pejuang kemerdekaan Republik Indonesia.

Setelah itu, para bikers diajak untuk bersama-sama memberikan bantuan donasi kepada para pejuang veteran. Kemeriahan makin tercipta dengan diadakannya beragam perlombaan menarik khas 17 Agustusan yaitu lomba bakiak, tarik tambang, makan kerupuk, dan lomba joget.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan