Peringati HUT ke-79 Republik Indonesia, Manajemen dan Karyawan XL Axiata Berbagi di SLB Garut

Pada kesempatan tersebut, kepada Sekolah Luar Biasa (SLB) C Yayasan Karya Bhakti, SLB Negeri B Garut, dan Panti Guna dari Yayasan Karya Bhakti, XL Axiata secara bertahap membagikan kado kemerdekaan berupa laptop untuk seluruh SLB, dana pendidikan, alat pendukung keterampilan siswa, hingga kegiatan untuk menunjang keterampilan para pelajarnya. Selain itu, turut pula diserahkan router dan paket data untuk 1 tahun melalui program Gerakan Donasi Kuota dari XL Axiata.

Menurut Hira Kurnia, program peningkatan kompetensi digital kepada para penyandang disabilitas ini juga tidak terlepas dari komitmen perusahaan dalam menjalankan berbagai program yang sejalan dengan prinsip SDG’s (Social Development Goals), secara khusus yang terkait dengan pendidikan berkualitas, menjamin kualitas pendidikan yang inklusif dan merata, serta meningkatkan kesempatan belajar bagi semua orang, termasuk penyandang disabilitas sendiri.

Hal tersebut turut tercermin dalam prinsip yang dipegang XL Axiata, yaitu mendukung prinsip Keberagaman, Kesetaraan, dan Inklusivitas (Diversity, Equity, Inclusivity/DEI).

Dalam rangkaian touring ini, jajaran manajemen juga turut melakukan pengecekan kualitas jaringan di pesisir pantai Sayang Heulang sebagai salah satu pusat keramaian di Garut. Dilanjutkan dengan kunjungan ke pelanggan XL Home terpilih untuk mendapatkan informasi langsung serta memastikan kenyamanan pelanggan dalam menggunakan layanan XL Axiata. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan