Link Tes Ujian GAMON Edisi Agustus 2024, Waktunya Merdeka dari Mantan

JABAR EKSPRES – Menyambut HUT Kemerdekaan RI sudah waktunya bagimu merdeka juga dari bayangan mantan. Tidak lagi jamannya terpuruk dan terjebak oleh masa lalu, karenanya segera ikuti Link Tes Ujian GAMON Edisi Agustus 2024, agar kamu segera bisa terlepas dari penjajahan mantan.

Memupuk semangat untuk meraih masa depan akan lebih baik dari pada selalu teringat akan mantan, yang membuatmu semakin kehilangan arah.

Link tes Ujian GAMON atau gagal Move on ini dibuat agar kamu mengetahui seberapa gagalnya kamu untuk move on dari mantan. Setelah mengetahui skormu, seharusnya kamu jadi lebih terpicu semangat untuk secepatnya melupakan mantan.

Karena mantan adalah bagian dari masa lalu, dimana tidak layak lagi untuk diberi ruang didalam hati kita, karena hal itu bisa merugikan bagi kita.

Baca juga : BARU LAGI, Link Tes Ujian GAMON Buktikan Mantan Bukan Hal Penting Lagi Buat Kamu
Ujian gamon atau gagal move on ini bisa menjadi bukti bahwa mantan sudah tidak ada arti pentingnya lagi dalam hidupmu.

Meski melihat barang-barang mantan, mendengar lagu tentang mantang, mengetahui kabar terbaru tentang mantan di sosial media, jika hatimu sudah teralihkan, maka semua itu tidak akan berpengaruh lagi terhadapmu.

Untuk mengikuti ujian ini, Kamu tidak perlu mengeluarkan biaya apapun karena bisa dilakukan secara online dan gratis, hanya membutuhkan perangkat Handphone dengan jaringan internet, agar bisa mengakses link untuk masuk ke Google Formnya.

Kamu bisa mengklik LINK dibawah ini untuk masuk ke halaman ujian Gamon terbaru dari Jabarekspres.com.

LINK TES UJIAN GAMON

 

Jawab semua pertanyaan yang ada dalam ujian tersebut agar bisa langsung dikirim dan dianalisa oleh system Google.

Setelah itu kamu tinggal cek skor akhirnya, dan sesuaikan dengan bagan level yang ada dibawah ini:

100-80= Sangat Amat Gagal Move On
79-60= Gagal Move On
59-40= Sudah Lumayan Move On
39-20= Sudah Move On
0= Benar-benar Move On! Selamat Ya!

Itulah Link Tes Ujian ini yang bisa kamu mainkan di masa liburan tanggal 17 dan 18 Agustus ini, akan lebih seru lagi jika permainan ini kamu mainkan bersama teman-temanmu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan