Rayakan Hari Jadi, Swiss-Belresort Dago Heritage dan Zest Sukajadi Bandung Gandeng Dinas Kehutanan Provinsi Jawa Barat untuk Penanaman Seratus Pohon di Tahura Bandung

Kegiatan CSR ini juga turut dihadiri oleh Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Jawa Barat, Dodit Ardian Pancasapana S.T. M. Sc dan juga Kepala UPTD Tahura Ir. H. Djuanda, Lutfi Erizka S.Ikom, yang turut juga membantu proses penanaman pohon secara keseluruhan.
Sebagai informasi, Swiss-Belresort Dago Heritage ini merupakan jaringan international hotel bintang 4, properti pertama Swiss-Belresort di pulau Jawa terletak di area Dago Atas, di dalam komplek Dago Heritage Golf Course, yang dibangun pada tahun 1917 dan merupakan salah satu padang golf tertua di Indonesia.
Memiliki 161 kamar dengan rangkaian fasilitas berstandar internasional, restoran, lobby lounge dan bar, fasilitas ruang pertemuan, kolam renang air hangat dengan pemandangan tanpa batas yang dilengkapi dengan fasilitas gym, klub anak dan fasilitas spa, wine corner, dan akses mudah ke Dago Heritage Golf Course.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan