DAM Raih 3 Piala di KLHN 2024 Sebagai Bukti Komitmen Pelayanan Terbaik Honda

KLHN 2024 melombakan tujuh kategori, yakni Front Line People Reguler, Front Line People Wing/Big Wing, Pimpinan Jaringan Honda Reguler Dealer, Pimpinan Jaringan Honda Wing/Big Wing Dealer, Deliveryman Reguler Dealer, Deliveryman Wing/Big Wing Dealer, dan Customer Retention Officer.

General Manager Honda Customer Care Centre (HC3) DAM, Fenny Hasibuan mengatakan, Prestasi yang diraih oleh para perwakilan kami di ajang Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) 2024 ini adalah bukti nyata dari dedikasi dan komitmen mereka dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen setia Honda.”

“Kami bangga atas pencapaian ini dan akan terus mendorong seluruh pihak untuk mempertahankan standar layanan yang tinggi di seluruh jaringan kami,” ujar Fenny.

Selama 15 tahun penyelenggaraan, KLHN telah menjadi ajang yang dinantikan oleh para Honda People di seluruh Indonesia, yang dengan antusias mempertajam pengalaman dan pelatihan untuk meningkatkan kualitas layanan. Kontes ini juga memperkuat budaya pelayanan terbaik yang berfokus pada kepuasan dan kepercayaan konsumen.

Dalam rangkaian penjurian tingkat nasional, beragam ahli profesional di bidangnya serta perwakilan konsumen dilibatkan untuk memberikan penilaian yang komprehensif. Dalam rangkaian kegiatan ini, para peserta tidak hanya berkompetisi saja, namun mereka juga mendapatkan pembekalan yang dapat menginspirasi dan menambah wawasan yang dimiliki dalam memberikan layanan terbaik ke konsumen.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan