DAM Raih 3 Piala di KLHN 2024 Sebagai Bukti Komitmen Pelayanan Terbaik Honda

JABAR EKSPRES – PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Wilayah Jawa Barat kembali mencatatkan prestasi di ajang Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) 2024 yang diselenggarakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) pada tanggal 5-8 Agustus 2024.

Perwakilan DAM berhasil membawa 3 piala terbaik di ajang KLHN 2024, diantaranya Aisyah Nurul Fithri dari Dealer Netral Jaya Motor Tasikmalaya menjadi juara pertama di kategori Front Line People Reguler, Ridwan dari Dealer Bintang Motor Jaya Depok juara pertama di kategori Deliveryman Wing – Big Wing, dan I Yoga Sudharma dari Dealer Daya Anugrah Mandiri Asia Afrika Bandung juara ketiga di kategori Pimpinan Jaringan Reguler.

Selain itu, dua perwakilan DAM lainnya berhasil menempati peringkat 10 Besar Nasional di dua kategori, yaitu Lita Carneli dari Dealer Daya Anugrah Mandiri Jatinangor, Sumedang pada kategori Customer Retention Officer dan Rendra Clima Nilang dari Dealer Bintang Jaya Motor, Cirebon, pada kategori Frontline People Wing.

KLHN 2024 sudah memasuki tahun ke-15. Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan dan jaringannya untuk terus meningkatkan dan mengkalibrasi pelayanan kepada konsumen setia sepeda motor Honda di seluruh Indonesia.

Tahun ini, KLHN mengusung tema “Kolaborasi Satu Hati untuk Indonesia, Lebih Dekat, Lebih Hangat”. Tema ini mencerminkan semangat untuk mempererat hubungan dengan konsumen Honda di seluruh Indonesia melalui pelayanan yang profesional, personal dan bersahabat tidak hanya di antara front line people tetapi juga ke seluruh pihak yang terlibat dalam lini bisnis Honda dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen

Kontes ini diikuti secara antusias oleh 8.430 kontestan dari seluruh jaringan sepeda motor Honda di Indonesia. Para peserta diseleksi di regional masing-masing, berkolaborasi dengan 29 main dealer sepeda motor Honda. Peserta yang berhasil lolos ke tahap penjurian nasional di Jakarta berjumlah sebanyak 203 orang. Mereka menjadikan ajang ini sebagai wadah berbagi best practices, melakukan inovasi layanan konsumen, dan meningkatkan keterampilan dalam rangka memberikan pengalaman konsumen yang memuaskan dan berkesan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan