Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini 15 Agustus 2024, Tayang Film The Patriot

JABAR EKSPRES – Jadwal Bioskop Trans TV malam ini Kamis, 15 Agustus 2024, akan tayang film The Patriot dan film The Hundred Eight.

Film The Patriot akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.30 WIB, kemudian dilanjutkan dengan film The Hundred Eight pada pukul 23.30 WIB.

Untuk kamu yang ingin menonton film The Patriot dan film The Hundred Eight, silakan saksikan melalui layanan streaming atau siaran televisi Trans TV.

Berikut ini ringkasan film The Patriot dan film The Hundred Eight yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini.

Ringkasan Film The Patriot

Film ini menceritakan tentang seorang petani yang cinta damai bernama Benjamin Martin terdorong untuk memimpin Milisi Kolonial selama Revolusi Amerika ketika seorang perwira Inggris yang sadis membunuh putranya.

Tahun 1776 di Carolina Selatan pada masa kolonial, Benjamin Martin, seorang pahlawan perang Prancis-India yang dihantui oleh masa lalunya, kini tidak menginginkan apa pun selain hidup damai di perkebunan kecilnya, dan tidak ingin terlibat dalam perang dengan negara paling kuat di dunia, Inggris Raya.

BACA JUGA: Apa Itu Mpox atau Cacar Monyet, Mengapa WHO Tetapkan sebagai Darurat Kesehatan Global?

Sementara itu, kedua putra tertuanya, Gabriel dan Thomas, tidak sabar untuk mendaftar di “Tentara Kontinental” yang baru dibentuk.

Ketika Carolina Selatan memutuskan untuk bergabung dalam pemberontakan melawan Inggris, Gabriel segera mendaftar untuk berperang, tanpa izin ayahnya.

Namun ketika Kolonel William Tavington, prajurit berkuda Inggris, yang terkenal karena taktiknya yang brutal, datang dan membakar Perkebunan Martin hingga rata dengan tanah, tragedi pun terjadi.

Benjamin dengan cepat mendapati dirinya terpecah antara melindungi keluarganya, dan membalas dendam sekaligus menjadi bagian dari lahirnya negara baru, muda, dan ambisius.

Saksikan selengkapnya film The Patriot yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.30 WIB.

Ringkasan Film The Hundred Eight

Film ini menceritakan tentang 800 tentara Tiongkok bertempur dalam pengepungan dari sebuah gudang di tengah medan perang Shanghai, dikepung sepenuhnya oleh tentara Jepang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan