Rekomendasi Tempat Jajan Hits di Bandung yang Tak Pernah Sepi Pengunjung

3. Batagor Hanjuang

Bagi pecinta batagor, Batagor Hanjuang adalah destinasi yang wajib dicoba.

Terletak di Jalan Astina, Cicendo, Kota Bandung, Batagor Hanjuang menawarkan berbagai pilihan batagor dengan cita rasa yang tak kalah enak dari batagor lainnya, namun dengan harga yang tetap terjangkau.

Kelezatan batagor di tempat ini membuatnya selalu ramai pengunjung, menjadi salah satu tempat yang paling hits di Bandung.

4. Nasi Bancakan Mang Barma dan Bi Oom

Warung makan ini membawa Anda kembali ke suasana pedesaan dengan konsep makanan ala kampung.

Terletak di Jalan Trunojoyo No. 62, Ir. Haji Juanda (Dago Bawah), Nasi Bancakan Mang Barma dan Bi Oom menyajikan menu-menu tradisional seperti nasi liwet, nasi timbel, pepes peda, tumis genjer, oreg tempe, petai bakar, ulutek leunca, dan masih banyak lagi.

Semua hidangan disajikan menggunakan piring dan gelas dari seng, menambah keunikan dan keautentikan pengalaman bersantap di sini.

5. Mie Kocok Mang Dadeng

Mie Kocok Mang Dadeng adalah salah satu makanan khas Bandung yang sangat terkenal, menawarkan perpaduan mie dan sayuran yang disajikan dengan kuah kaldu sapi yang kaya rasa.

Terletak di Jalan Bantet No. 67, Bandung, tempat ini selalu ramai pengunjung yang ingin menikmati kelezatan mie kocok yang legendaris ini.

Dengan rasa yang autentik, Mie Kocok Mang Dadeng menjadi salah satu destinasi kuliner yang harus dicoba saat berada di Bandung.

Baca juga : Rekomendasi Tempat Staycation di Ciwidey Jawa Barat dengan View Cantik, Dijamin Bikin Betah

Dengan berbagai pilihan kuliner yang menggugah selera, tidak heran jika Bandung menjadi tujuan utama bagi para pencinta makanan.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menjelajahi ragam jajan hits di Bandung dan nikmati kelezatan yang ditawarkan oleh Kota Kembang ini!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan