Penemuan Mayat Perempuan di Kamar Mess dengan Bau Busuk Gegerkan Warga Cimahi Tengah

JABAR EKSPRES, CIMAHI – Warga Jalan Gang Karya Muda, Kampung Pojong Utara, RT 02 RW 04, Kelurahan Setiamanah, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi, digemparkan oleh penemuan mayat seorang perempuan muda di dalam sebuah kamar mess kerja pada Selasa malam, 13 Agustus 2024.

Korban yang diketahui bernama Zakilah Indri Winata (21) ditemukan tak bernyawa di atas kasur dengan kondisi ditutupi selimut, sementara pintu kamar terkunci dari luar.

Diduga, mayat tersebut sudah meninggal selama sekitar tujuh hari karena tercium bau busuk yang sangat menyengat dari dalam kamar.

Kepala Seksi (Kasi) Humas Polres Cimahi, Iptu Gofur Supangkat membenarkan adanya laporan terkait penemuan mayat perempuan itu. Dan saat ini pihaknya telah melakukan evakuasi jenazah tersebut.

BACA JUGA:Gelar Layanan Fisioterapi Gratis, Dinsos Kota Cimahi: untuk Kembangkan Kemampuan Anak

“Betul kita sudah terima laporan temuan mayat perempuan tadi malam, anggota sudah olah TKP dan mengevakuasi mayat perempuan. Kita belum bisa pastikan penyebab kematian, untuk penyelidikan mayat tersebut dilakukan autopsi di RS Sartika Asih,” ujar Gofur, Rabu (14/8).

Penemuan ini bermula ketika seorang saksi bernama Aji Pengestu (24) kembali ke rumah mess kerja pada Senin, 12 Agustus 2024, sekitar pukul 03.15 WIB, setelah pulang kampung ke Cilacap. Setibanya di rumah, Aji melihat suami korban, Sahir, tengah tidur di depan pintu kamar mereka. Namun, Aji tidak menaruh curiga dan langsung menuju kamarnya untuk beristirahat.

Pada keesokan harinya, Selasa 13 Agustus 2024, Aji bersama rekannya, Yusuf (25), kembali ke rumah mess usai bekerja sekitar pukul 19.30 WIB. Setelah beraktivitas seperti biasa, keduanya mulai mencium bau busuk yang mereka kira berasal dari bangkai tikus.

BACA JUGA:Cimahi Masih Kekurangan Septic Tank, Ini Kata DPKP!

“Awalnya mengira ada bangkai tikus, tapi para saksi mulai curiga karena sumber baunya dari dalam kamar Sahir,” jelas Gofur.

Kecurigaan itu terkonfirmasi setelah saksi lainnya, Jadino (31), menanyakan langsung kepada Sahir. Kemudian mengatakan bahwa di dalam kamar terdapat mayat istrinya yang telah meninggal karena muntah darah akibat riwayat penyakit lambung.

“Setelah mengetahui itu, saksi Jadino melaporkan kejadian ini ke pihak RT setempat dan tidak lama kemudian datang pihak kepolisian untuk melakukan olah TKP dan evakuasi mayat,” tandasnya. (Mong)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan