Kopdargab Road to 15th Anniversary Paguyuban Honda Depok (PAHAD)

JABAR EKSPRES – Ratusan bikers yang tergabung dalam Paguyuban Honda Depok (PAHAD) berkumpul di Cafe Warung Gue, Depok, Jawa Barat, untuk mengadakan kegiatan Kopi Darat Gabungan (Kopdargab) pada hari Sabtu, 10 Agustus 2024.

Dengan tema “Road to 15th Anniversary PAHAD,” acara ini diikuti oleh perwakilan dari 21 klub dan komunitas Honda yang berada di bawah naungan PAHAD.

Selain menjadi ajang rutin silaturahmi antar bikers, acara ini juga merupakan persiapan untuk event akbar perayaan HUT ke-15 PAHAD yang akan digelar pada 7 September 2024 mendatang.

Ketua Umum PAHAD, Bro Jefriadi Rifata, menyampaikan, “Kami bersyukur bahwa PAHAD dapat menjadi naungan bagi para riders, khususnya anggota motor Honda di Kota Depok, yang kini telah memasuki usia 15 tahun.

Sejak didirikan pada tahun 2009 oleh pendiri-pendiri kami yang tergabung dalam Depok Tiger Club (DETIC) dan didukung oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) saat itu, PAHAD telah banyak memberikan manfaat dan berpartisipasi dalam mengkampanyekan ‘#Cari_Aman,’ yang juga selaras dengan moto Honda,” ujarnya.

BACA JUGA: Rayakan Tahun Ke-17 Honda DBL, Kompetisi Basket Pelajar Terbesar Siap Gebrak Indonesia

Dalam diskusi tersebut, acara Anniversary ke-15 PAHAD diperkirakan akan dihadiri oleh sekitar 1.000 hingga 1.500 pemotor. Acara ini akan mengundang berbagai pihak, termasuk organisasi otomotif lokal, komunitas sepeda motor di wilayah Depok, Bogor dan Jakarta, serta komunitas bikers lainnya.

Bro Jefri menambahkan, “Selain akan dihadiri oleh ribuan bikers, acara tersebut juga akan dimeriahkan dengan pertunjukan musik, aneka jajanan rakyat (UMKM), serta booth sponsor. Acara akan dimulai pukul 16.00 WIB dengan kegiatan rolling city dan direncanakan akan ditutup pada pukul 23.00 WIB,” tambahnya.

“Kami berharap dengan keberadaan PAHAD selama 15 tahun ini dan di tahun-tahun mendatang, kami bisa menjadi organisasi yang tidak hanya mewadahi hobi para pemotor di Kota Depok, tetapi juga memiliki cita-cita untuk menjadi Paguyuban yang aktif dalam mengembangkan Safety Riding Center di Kota Depok, khususnya bagi klub atau komunitas Honda. Selain itu, kami juga ingin menjadi paguyuban yang melahirkan generasi pemotor yang sehat. Seperti yang telah kami jalankan dan dirintis oleh para pendiri kami di DETIC dengan prinsip ‘No Alcohol, No Drugs’. Kami akan terus menanamkan pandangan bahwa anak motor bisa lepas dari citra negatif dan memiliki agenda positif,” pungkas Bro Jefri.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan