Kasus KDRT Selebgram Intan Nabila, Polisi Tangkap Armor Toreador di Jaksel

JABAR EKSPRES – Polisi menangkap Armor Toreador Gustifante suami selebgram Cut Intan Nabila atas dugaan kasus kekerasaan dalam rumah tangga (KDRT).

Kapolres Bogor Ajun Komisaris Besar Rio Wahyu Anggoro mengatakan Satuan Reserse Kriminal Polres Bogor, Jawa Barat berhasil meringkus Armor Toreador pada Selasa (13/8/2024) malam di salah satu hotel di Jakarta Selatan.

Sementara itu, Kasi Humas Bogor Iptu Desi Triani di Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (13/8/2024) mengungkapkan pihaknya telah menuju tempat kejadian perkara (TKP) penganiayaan serta meminta keterangan dari sejumlah saksi.

BACA JUGA: Artotel Wanderlust Luncurkan Program “Gempita Nusantara” Untuk Meriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia di De Braga By ARTOTEL

Satreskrim Polres Bogor juga mengantarkan korban untuk melakukan visum atas dampak dari penganiayaan yang dilakukan suami terhadap Intan Nabila.

kasus KDRT tersebut terungkap setelah tersebar video yang memperlihatkan Armor Toreador melakukan KDRT terhadap Cut Intan Nabila di dunia maya.

Aksi kekerasan yang dilakukan Armor Toreador terhadap Intan Nabila ini terekam kamera pengintai atau CCTV yang terpasang di kamar tidur korban. Kemudian, video KDRT tersebut di unggah di akun Instagram milik Intan Nabila @cut.intannabila.

BACA JUGA: 15 Daftar Aplikasi Penghasil Uang Tercepat dan Terpercaya di Tahun 2024

Intan Nabila mengaku sudah beberapa kali dianiaya suaminya selama 5 tahun berumah tangga.

‘’Selama ini saya bertahan karena anak, ini bukan pertama kalinya saya mengalami KDRT, ada puluhan video lain yang saya simpan sebagai bukti, 5 tahun sudah berumah tangga, banyak nama wanita mewarnai rumah tangga saya, beberapa bahkan teman saya,’’ tulis Intan Nabila dalam keterangan video yang ia unggah di akun Instagram.

Selain KDRT, Armor Toreador diduga juga berselingkuh. Intan sendiri mengaku sudah tidak tahan sehingga memutuskan untuk mengunggah video tersebut.

BACA JUGA: Upaya AHM Kalibrasi Pelayanan Terbaik untuk Konsumen Honda

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan