Kapan Tayang Film Terbaru Kim Go Eun “Love in The Big City”? Ini Bocorannya

JABAR EKSPRES – Film terbaru dari aktris cantik Kim Go Eun “Love in The Big City” sedang sangat ditunggu-tunggu penayangannya. Film adaptasi dari novel berjudul sama karya Park Sang Young ini sudah merilis teasernya pada 13 Agustus 2024 kemarin.

Setelah muncul trailernya, penggemar Kim Go Eun semakin tidak sabar dan tambah penasaran dengan jalan cerita dari film ini.

Pasalnya dari trailer yang tidak sampai satu menit ini, dimunculkan seperti apa interaksi menarik yang terjadi antara Kim Go Eun dengan Noh Sang Hyun, yang ternyata bukan pasangan kekasih melainkan sahabat yang memiliki kepribadian sangat berbeda namun bisa hidup bersama.

Film Garapan tim Produksi Showbox dan Whale & Organic ini bahkan mendapatkan undangan untuk tayang premier perdana di Festival Film Internasional Toronto ke 49 pada 13 September 2024 mendatang.

Baca  juga : Daftar Film dan Drama Korea Terbaik yang Dibintangi oleh Kim Go Eun, Apa Saja?

Penggarapan Film dipercayakan para sutradara Lee Eon-Hee, yang pernah sukses dengan The Accidental Detective 2: In Action, Missing, dan Love Exposure.

Sinopsis “Love in The Big City”

Film ini menceritakan tentang kehidupan dari dua yang bersahabat yang memiliki perbedaan karakter namun saling melengkapi. Mereka adalah seorang wanita berjiwa bebas dan seorang pria yang menyembunyikan rahasia pribadinya.

Chemistry yang dibangun antara Kim Go-eun dan Noh Sang-hyun juga terlihat dari gaya hidup keduanya yang sangat serasi, kecuali pandangan tentang cinta yang bertolak belakang.

Baca juga : Bukan Syuting Film Exhuma 2,Ternyata Kim Go Eun Ada di Garut Untuk Ini

Para penggemarnya seakan ditantang untuk mengetahui ada romansa unik apa antara keduanya yang telah menjalani kehidupan bersama di kota besar.

Sesuai dengan Novelnya, Kim Go-eun akan berpersan sebagai Jae Hee dan Noh Sang-hyun sebagai Heung Soo. Karakter keduanya akan saling terhubung dan menciptakan suasana yang dipenuhi romansa dengan gelak tawa yang menyenangkan serta air mata.

Seperti apa chemistry antara Kim Go-eun dan Noh Sang-hyun akan tercipta, apakah alurnya akan sama persis dengan novelnya? jangan lupa catat jadwal penayangan film Korea “Love in The Big City” yang akan mulai tayang perdana pada 2 Oktober 2024 mendatang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan