Setelah Kim Go Eun, Kini Lee Joon Gi Terpantau Sedang di Indonesia

JABAR EKSPRES – Dua hari lalu, Artis Cantik Kim Go Eun membuat penggemarnya di Indonesia heboh karena tiba-tiba muncul di Instastory sedang berada di Indonesia, hal ini terulang lagi saat aktor Lee Joon Gi juga terpantau sedang berada di Indonesia.

Dari unggahan InstaStory-nya @actor_jg ada Sabtu (25/5), Aktor Lee Joon Gi mengunggah dua video yang menunjukkan bahwa dia sedang berada di bali.

Baca juga : Lee Min Ho Puncaki Rangking 1 Aktor Korea yang Banyak Digemari Fans Internasional Menurut Hasil Survei Kementrian Korsel

Aktor berusia 42 Tahun yang sudah membintangi puluhan drama dan Film ini, tampak menikmati suasana Bali, dia memperlihatkan sebuah pohon besar dan tinggi pada video pertamanya.

Dengan mengenakan pakaian berwarna biru dongker, celana hitam serta sepatu hitam, pemeran Pangeran Wang So dalam Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo ini tampak sangat mengagumi pohon di hadapannya.

Seakan ingin mengingatkan salah satu drama yang pernah dimainkannya, Lee Joon Gi juga menambahkan lagu “Chosen One” yang dinyanyikan Forestella, yang merupakan ost dari Arthdal Chronicles 2 The Sword of Aramun yang diperankannya belum lama ini.

Sementara di video kedua, lebih mengejutkan lagi, Joon Gi tampak menikmati minuman beralkohol merek asli Indonesia. Tak cukup disitu, dia juga menunjukkannya sambil tersenyum.

Dari videonya tersebut akhirnya banyak yang menduga kedatangannya ke Bali untuk syuting iklan minuman tersebut dan menjadikan Joon Gi sebagai brand ambasadornya.

Baca juga : Setelah 15 Tahun Dicekal, Akhirnya Jaejoong dan Junsu Bisa Tampil di KBS TV

Dengan mengembangkan senyum manisnya, Joon Gi mendekatkan botol minuman berwarna hijau itu ke depan kamera, meski memakai kacamata berbingkai hitam dan berlensa kuning, mata sipitnya tetap tampak bersinar.

Ditambah lagi kemeja pink dengan dalaman kaos hitam membuat Lee Joon Gi tampak makin ceria dan menunjukkan kebahagiaannya saat berada di Indonesia.

Lee Joon Gi merupakan aktor yang sudah berkarier sejak usianya masih anak-anak, sederet drama yang pernah dilakoninya semakin menambah popularitasnya, bukan hanya di Korea bahkan hingga ke Hollywood.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan