Di Giannantonio dan Bezzecchi Tak Sabar Ingin Berkasi di MotoGP Austria 

JABAR EKSPRES – Dua pembalap Pertamina Enduro VR46 Fabio Di Giannantonio dan Marco Bezzecchi mengaku tidak sabar untuk beraksi menghadapi tantangan yang menanti mereka di MotoGP Austria, yang digelar di Sirkuit Red Bull Ring, Spielberg, akhir pekan ini.

Dikutip dari keterangan resmi tim Pertamina Enduro VR46, Rabu, Red Bull Ring merupakan salah satu lintasan yang paling cocok untuk motor Desmosedici GP yang ditunggangi oleh Diggia dan Bezzecchi.

Selain itu, ini juga adalah salah satu trek yang paling disukai oleh tim dengan catatan empat kemenangan antara Moto3 dan Moto2.

Lebih lanjut, Diggia, yang telah mengonfirmasi perpanjangan kontraknya hingga dua musim ke depan bersama tim, memiliki target tertentu dalam balapan mendatang.

“Kami semakin cepat, selalu berada di grup pembalap terkuat dan target kami sangat dekat. Saya suka trek Spielberg, Ducati selalu sangat kuat di sini dan saya tidak sabar untuk kembali ke garasi untuk mulai bekerja dengan seluruh tim,” ungkap Diggia.

Di sisi lan, Bezzecchi pernah naik podium di Spielberg dalam semua kelas kategori di tahun 2023. Ia menantikan tantangan yang bakal dihadapi pada musim ini.

“Trek Spielberg adalah salah satu favorit saya, bukan hanya karena saya berhasil mendapatkan banyak hasil penting di sini, tetapi juga karena trek ini sangat cocok dengan karakteristik berkendara saya dan karakter Ducati kami,” kata Bezzecchi.

Direktur Utama PT Pertamina Lubricants Werry Prayogi menambahkan, hasil balapan yang cukup baik di Sirkuit Silverstone, Inggris, dua pekan lalu, memberikan optimisme tinggi bagi tim untuk menjalani GP Austria.

“Sirkuit ini sangat cocok dengan karakter Ducati. Tahun lalu, spesifikasi motor yang digunakan Marco Bezzecchi dan Fabio Di Giannantonio tahun ini sanggup memenangi balapan,” kata Werry.

“Selanjutnya, Bezzecchi sendiri sanggup meraih podium di sirkuit ini, dan Di Giannantonio juga kian baik seiring adaptasi yang ia lakukan selama setengah musim. Jadi, Kami di Pertamina Lubricants sebagai pendukung utama dan seluruh fans dari Indonesia, pastinya optimis performa duo pembalap Kami ini bisa tampil optimal,” imbuhnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan