Kolaborasi Wujudkan UMKM yang Kuat dan Maju

“Merasa bahwa Jabar kantong atau wilayah yang penting. Kita ingin memaksimalkan kehadiran kita di sini,” ujarnya.

Dia menyebut, UMKM yang menggunakan layanan jasanya terbilang banyak. “Rata-rata sehari itu lebih dari 700 ribu paket dari seluruh Indonesia. Kadang satu UMKM bisa mengirim seratus, puluhan dalam sehari,” imbuhnya.

Syarat agar dapat melakukan foto atau video produk, kata dia, terbilang mudah dengan mengirimkan barang menggunakan jasa Ninja Express. “Satu UMKM mendapat dua foto produk, bisa jenis produk apapun,” imbuhnya.

Layanan pendukung foto dan video produk dari Ninja Xpress, UKM akan didukung oleh fotografer dan videografer profesional, Make Up Artist dan model yang berpengalaman.

Selain itu layanan yang sudah dinikmati oleh lebih dari 8,000 UKM Ninja Xpress sejak 2021 ini menawarkan berbagai kelebihan, antara lain foto dan video yang dihasilkan memiliki resolusi tinggi dan detail yang tajam, sehingga produk tampil lebih menarik di mata konsumen.

Kemudian, mendorong kreativitas dan inovasi. Penggunaan teknik pencahayaan dan pengaturan sudut yang kreatif untuk menonjolkan keunggulan produk. Selain itu, pengeditan dan post-processing yang profesional.

Customer dapat memanfaatkan branding konsisten. Pasalnya, penyampaian pesan brand yang konsisten dan profesional melalui visual yang dirancang sesuai dengan identitas brand UKM. Lebih lanjut, efisiensi waktu dan biaya dengan proses yang efisien, pelaku UKM dapat menghemat waktu dan biaya dalam pembuatan konten promosi produk.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan