HPCI Majalengka Chapter Rayakan HUT ke-8 dengan Semangat Kebersamaan dan Aksi Sosial

JABAR EKSPRES – Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Majalengka Chapter merayakan hari jadinya yang ke-8 pada hari Sabtu, 10 Agustus 2024, di Point of View Resort, Majalengka, Jawa Barat.

Acara yang mengundang ratusan anggota HPCI dari berbagai chapter ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota Honda PCX Club Indonesia dan komunitas motor lainnya.

Perayaan ini juga diisi dengan berbagai kegiatan positif, termasuk bakti sosial berupa pemberian santunan.

Baca juga : Ratusan Biker Honda Hadiri Kopdargab HPCI Korwil Jabar Banten ke-5, yang Sukses Digelar di Karawang

Acara ini diikuti oleh lebih dari 100 bikers, dan tidak hanya dihadiri oleh anggota HPCI Majalengka Chapter saja, tetapi juga mengundang perwakilan dari Ikatan Motor Honda Majalengka (IMHM), Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB), serta perwakilan dari HPCI Koordinator Wilayah Jabar Banten. Chapter lain yang turut hadir memeriahkan acara antara lain HPCI Kuningan, Cirebon, Indramayu, Tasikmalaya, Pangandaran, Ciamis, Subang, Purwakarta, Karawang, Cikarang, Bekasi, Cisadane, Tangerang, Bogor, Bandung, serta perwakilan dari luar daerah seperti HPCI Pemalang dan Pekalongan.

Ketua Chapter HPCI Majalengka, Bro Deva Kurniansyah, menyampaikan harapannya terkait penyelenggaraan acara ini.

“Acara ini diharapkan menjadi ajang silaturahmi untuk menyatukan anggota HPCI agar semakin solid, sekaligus memperkenalkan destinasi wisata di wilayah Kabupaten Majalengka, serta menanamkan citra positif tentang klub motor di mata masyarakat umum,” ungkapnya.

Baca juga : Halal Bihalal HPCI Tasikmalaya Chapter Mempererat Tali Silaturahmi

Acara dimulai dengan registrasi peserta, yang kemudian diikuti dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Mars HPCI secara bersama-sama.

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan sambutan dari ketua pelaksana, ketua chapter, serta perwakilan dari IMHM, IMHJB, dan HPCI Korwil Jabar Banten. Puncak acara diisi dengan seremonial potong tumpeng, penyerahan plakat, dan ditutup dengan doa bersama serta hiburan live musik yang menambah kemeriahan suasana.

Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat sekitar, acara ini juga diisi dengan pemberian santunan kepada 8 anak yatim-piatu di Desa Cikasarung, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, serta santunan ke Madrasah Daarussalaam di Desa Ranji Kulon, Kecamatan Kasokandel, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Santunan yang diberikan berupa cat tembok Dulux untuk pengecatan madrasah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan