Link Tes Ujian Kepekaan Pasangan, Coba Gratis di Sini

JABAR EKSPRES – Ingin mengetes apakah pasanganmu peka, kamu bisa mencari tahu melalui tes ujian kepekaan pasangan dalam artikel ini.

Link tes ujian kepekaan pernah viral beberapa waktu lalu di platform TikTok, dan hingga kini masih banyak yang ingin mencobanya, karena penasaran dengan kepekaan pasangannya.

Kamu juga bisa mencobanya dengan pasanganmu, dan buktikan bahwa dugaanmu selama ini benar, bahwa pasanganmu memang kurang peka terhadap semua kode atau sinyal yang sudah kamu berikan selama ini.

Dengan melihat hasil dari ujian ini secara bersama, kalian tidak perlu lagi saling menduga dan salah paham, namun bisa duduk bersama dan mencari solusi untuk memperbaiki hubungan, agar lebih hangat, saling mengerti dan menyayangi.

Baca juga : BARU LAGI, Link Tes Ujian GAMON Buktikan Mantan Bukan Hal Penting Lagi Buat Kamu

Memang banyak yang menyebut kaum laki-laki kurang bisa peka terhadap hal-hal kecil yang ditunjukkan wanita, namun jika dikomunikasikan maka masalah tersebut akan bisa diatasi.

Apalagi dalam tes ujian kepekaan ini, akan diberikan banyak pertanyaan yang bisa menjadi indikator tingkat kepekaan seseorang, sekaligus menjadi pembelajaran, bahwa hal-hal yang kadang sepele atau remeh merupakan tanda yang perlu diperhatikan pasangan.

Ada 16 pertanyaan yang harus kamu jawab semua untuk mengetahui kadar kepekaanmu, beberapa pertanyaan mungkin akan kamu anggap hal biasa, namun bagi seseorang yang peka, hal tersebut bisa menjadi tanda seseorang memiliki maksud tertentu terhadapmu.

Baca juga : Link Tes Ujian KESABARAN Via Google Form, Benarkah Kesabaranmu Setipis Tisu?

Untuk mengikuti tes ujian kepekaan ini, kamu hanya perlu masuk kedalam laman Google Form dengan cara mengaksesnya melalui tautan atau link yang akan dibagikan dalam tulisan ini.

Ada 4 level kepekaan dalam ujian ini,yakni :

20 – 80 = Lo kagak peka banget
100 – 140 = Lo kagak peka
160 – 200 = Lo peka
220 – 260 = Lo orang yang sangat peka

Hasil analisa akan menunjukkan kamu berada di level yang mana. Namun hasil ini tidak bisa menjadi patokan kepribadianmu yang sesungguhnya, karena bukan di analisa oleh seorang ahli atau profesional. Karena ujian kepekaan ini hanyalah sarana hiburan semata.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan