Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini 12 Agustus 2024, Tayang Film Fast and Furious 6

JABAR EKSPRES – Jadwal Bioskop Trans TV malam ini Senin, 12 Agustus 2024, akan tayang film Fast and Furious 6 dan film Overdrive.

Film Fast and Furious 6 akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.30 WIB, kemudian dilanjutkan dengan film Overdrive pada pukul 23.30 WIB.

Untuk kamu yang ingin menonton film Fast and Furious 6 dan film Overdrive yang akan tayang di Bioskop Trans TV.

Ringkasan film Fast and Furious 6 dan film Overdrive yang akan tayang di jadwal Bioskop Trans TV malam ini.

Ringkasan Film Fast and Furious 6

Film ini menceritakan tentang Agen Hobbs memanggil Dom dan krunya ke London untuk menghadapi tim pengemudi bayaran yang telah menyebabkan kekacauan di belasan negara.

Setelah baru saja mendapatkan 100 juta dolar AS, karena menangkap gembong kriminal yang kejam, Dom dan Brian (Paul Walker) telah memutuskan untuk bersembunyi untuk sementara waktu.

BACA JUGA: Sinopsis Film Arsenal, Kisah tentang Keluarga dan Perjuangan Hidup

Sebagai buronan hukum, mereka terus-menerus waspada, ke mana pun mereka pergi.

Sementara itu, pemimpin jahat dari kelompok kriminal yang sulit ditangkap (Luke Evans) telah membuat Agen Hobbs murka, yang telah memutuskan bahwa satu-satunya cara untuk menghentikan mereka adalah dengan mengalahkan mereka di wilayah mereka sendiri.

Menyadari bahwa Dom mengenal satu-satunya pengemudi di dunia dengan keterampilan untuk menyelesaikan pekerjaan, Agen Hobbs menawarkan mereka semua pengampunan penuh jika mereka mau datang ke London, dan kembali mengemudi.

Namun, semakin dekat para pengemudi pemberontak itu dengan organisasi tersebut, semakin jelas terlihat bahwa mantan kekasih Dom, Letty (Michelle Rodriguez) tidak hanya masih hidup, tetapi juga merupakan tokoh penting di antara mereka.

Sekarang, dengan kebebasan yang akhirnya dapat diraih, Dom dan tim berkumpul kembali untuk misi mereka yang paling berbahaya hingga saat ini.

Saksikan selengkapnya film Fast and Furious 6 yang akan tayang di Bioskop Trans TV pada pukul 21.30 WIB.

Ringkasan Film Overdrive

Film ini menceritakan tentang dua bersaudara pencuri mobil yang melakukan perjalanan ke Prancis Selatan untuk mencari peluang baru, berakhir menjadi incaran bos kejahatan setempat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan