NasDem Usung Bagja Setiawan Dampingi Dikdik S Nugrahawan di Pilkada Cimahi 2024

JABAR EKSPRES, CIMAHI – Nama Bagja Setiawan dipastikan akan mendampingi Dikdik Suratno Nugrahawan sebagai calon Wakil Wali Kota dalam Pilkada serentak 2024 di Kota Cimahi.

Keputusan ini diungkap oleh Ketua DPD NasDem Kota Cimahi, Enang Sahri Lukmansyah, yang menyatakan Bagja akan diusung bersama-sama oleh Partai NasDem, PKS, dan Partai Demokrat.

Enang mengonfirmasi, ketiga partai telah mencapai kesepakatan untuk mengusung mantan Sekda Kota Cimahi, Dikdik S Nugrahawan, sebagai calon Wali Kota, dengan Bagja Setiawan sebagai wakilnya.

“Sudah fiks (Pak Dikdik) dengan Pak Bagja dari PKS. Sudah ada kesepakatan dari Partai Demokrat, Partai NasDem, dan PKS,” kata Enang saat dikonfirmasi pada, Rabu (7/8).

BACA JUGA:Dinilai Mencemarkan Nama Baik, DPC PKB Kabupaten Bogor Polisikan Eks Sekjen DPP Muhamad Lukman Edy

Saat ini, Bagja Setiawan masih menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Bandung Barat. Dalam waktu dekat, pasangan Dikdik-Bagja akan segera dideklarasikan secara resmi.

Enang juga menambahkan bahwa ada kemungkinan partai lain bergabung dengan koalisi ini.

“Partai lain juga bisa saja ada yang bergabung nanti. Kita lihat saja,” ungkapnya.

Untuk surat rekomendasi resmi dari Partai NasDem, Enang menyatakan bahwa itu akan dikeluarkan dalam waktu dekat, termasuk dari partai-partai pengusung lainnya.

“Untuk surat rekomendasi sebentar lagi dikeluarkan dari DPP,” tandas Enang. (Mong)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan