Kabar Buruk! Konser Sheila on 7 di Bandung Terancam Batal, Venue Stadion GBLA Tidak Dapat Izin

JABAR EKSPRES- Kabar buruk datang untuk penggemar Sheila on 7 di Bandung. Konser band legendaris ini di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dipastikan tidak mendapatkan izin.

Manajer sekaligus Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Haji Umuh Muchtar, menegaskan bahwa GBLA tidak akan digunakan untuk konser apapun, termasuk Sheila on 7.

Umuh Muchtar mengultimatum promotor konser Sheila on 7 untuk tidak menggelar konser di GBLA. Alasannya, stadion tersebut sedang dalam proses renovasi untuk persiapan laga Liga 1. Umuh khawatir konser akan merusak fasilitas yang baru diperbaiki.

“Menurut saya, sangat disayangkan jika stadion ini digunakan untuk konser. Bukan karena saya tidak suka konser, saya suka dengan segala jenis konser, tetapi lebih baik jangan dicampuradukkan dengan penggunaan stadion sepak bola,” kata Umuh.

Baca Juga : Ini Dia Cara Memindah Tangankan Tiket Konser Sheila On 7

Selain itu, Umuh Muchtar juga menegaskan bahwa tidak ada pengajuan izin yang diajukan promotor Sheila on 7 ke pihak PT Persib Bandung Bermartabat untuk penggunaan GBLA.

“Tidak ada konser, kami tegaskan tidak ada konser. GBLA kita urus untuk kebaikan Persib, tidak ada (pengajuan izin),” tegasnya.

Umuh juga menyoroti masalah potensial kerusakan rumput stadion. “Nanti kalau rumputnya rusak, kami lagi yang dicemooh Bobotoh. Buat apa diserahkan dari Pemkot kepada Persib kalau dirusak lagi. Kami akan urus, kami akan perbaiki, dan akan lebih cantik lagi lapangannya, masa akan dirusak lagi?” ujarnya.

Meskipun tiket konser Sheila on 7 sudah terjual habis, PT Persib Bandung Bermartabat menegaskan bahwa mereka tidak ikut campur dalam urusan tersebut.

“Itu tanggung jawab dia, dia dari mana? Siapa yang mengizinkan?” kata Umuh.

Hingga saat ini, belum ada informasi lebih lanjut dari pihak promotor konser Sheila on 7 terkait venue yang akan digunakan di Bandung. Sebelumnya, promotor sempat memilih Stadion Siliwangi, namun karena masalah tertentu, pilihan beralih ke Stadion GBLA.

Update Venue Konser Sheila on 7 di Lima Kota Besar

Selain Bandung, terdapat perubahan venue di beberapa kota lain untuk konser Sheila on 7 “Tunggu Aku”. Berikut adalah informasi terbaru venue konser Sheila on 7 di lima kota besar:

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan