Bertekad Memenangkan Pilkada KBB, Mesin Partai Gerindra Langsung Bergerak dan Bakal Ikut Sosialisasikan TB Ardi Januar

JABAR EKSPRES — Pengurus, kader serta simpatisan Partai Gerindra berjanji bakal langsung bergerak untuk memenangkan TB Ardi Januar sebagi Bupati Bandung Barat pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024 mendatang.

Hal itu dilakukan setelah DPP Partai Gerindra memutuskan pria yang kerap disapa Kang Tebe itu maju di Pilkada Kabupaten Bandung Barat (KBB).

“Dengan keputusan (Kang Tebe menjadi calon bupati dari Gerindra) maka mesin otomatistis akan bergerak. Kita bertekad dan satu suara untuk Kang Tebe. Mulai dari pengurus tingkat kecamatan hingga tingkat desa, bahkan sayap partai,” kata Ketua DPC Gerindra KBB, Pipih Supriati, Senin (5/8).

Selain mesin akan bergerak, pengurus Gerindra di KBB juga akan mendampingi Kang Tebe untuk blusukan ke desa-desa, bertemu para tokoh lokal, hingga lapisan masyarakat. Pengurus partai juga berkoordinasi dengan caleg terpilih untuk ikut mengampanyekan Kang Tebe.

“Di KBB, Gerindra nanti akan punya delapan kursi dari lima Dapil. Kami sudah rapat fraksi dan dihadiri langsung oleh Kang Tebe, dan para anggota dewan terpilih akan membawa Kang Tebe keliling bertemu kostituennya,” ujar Pipih.

Pipih menegaskan kader Gerindra di KBB solid mendukung Kang Tebe. Karena itu, ia optimis Kang Tebe akan memenangkan Pilkada KBB. Keyakinan bertambah kuat karena KBB merupakan basis suara Prabowo Subianto pada Pilpres 2024.

“Kang Tebe adalah salah satu kader kepercayaan Pak Prabowo. Kami ingin KBB ke depan menjadi lebih baik. Dan Kang Tebe bisa menjadi solusi dengan kualitas, kapabilitas, dan koneksi politik yang dimilikinya,” katanya.

Menurut Pipih, kemenangan calon dari Gerindra penting untuk keberlanjutan pembangunan di KBB ke depan. Karena program di daerah akan selaras dengan program pemerintah pusat.

“Kami akan berjuang sungguh-sungguh agar kemenangan di tingkat nasional akan dilanjutkan dengan kemenangan di tingkat daerah. Kami optimistis untuk menjemput kemenangan,” kata Pipih. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan