Le Minerale Resmi Digandeng Persib Bandung jadi Produk Air Minum untuk Pemain dan Bobotoh

JABARESKPRES – Brand air minuman ternama Le Minerale menyepakati sebagai sponsorship dan akan menjadi minuman resmi para pemain Persib Bandung dan bobotoh selama Liga 1 2024-2025.

Chief Marketing Officer PT PBB Sandy Tantra mengatakan, air mineral yang memiliki kualitas baik sangat dibutuhkan oleh para pemain dan official selama laga berlangsung.

Brand Le Minarale ini salah satu produk yang telah memiliki standar kesehatan dan sepakat menjalin kerja sama.

Sandy menuturkan, Le Minerale merupakan produk asli Indonesia yang punya komitmen mendukung kemajuan persepakbolaan Indonesia.

“Jadi untuk pemilihan sponsor atau penggandengan mitra-mitra memang kami mencari yang se-visi,’’ kata Sandy dalam keterangannya kepada wartawan, Minggu, (04/08/2024).

Pada pelaksanaannya nanti air minum kemasan itu akan menemani hari-hari Persib Bandung dalam berlaga maupun berlatih sebagai produk minumal resmi.

Selain itu, lewat kajian bidang studi yang memiliki latarbelakang kesehatan, air mineral jadi jenis minuman yang wajib di konsumsi oleh para atlet.

Hal tersebut yang menjadi dasar pertimbangan PT PBB menggandeng Le Minerale karena para pemain sangat butuh asupan mineral yang berasal dari minuman berkulitas baik.

“Kita juga butuh air mineral. Ini kan bisa kita contribute ke bobotoh, ke klub, dan tentunya kepada pemain kita,” ucapnya

Terlebih, di musim yang akan datang Persib bakal menjalani dua kompetisi sekaligus. Selain Liga 1, Maung Bandung turut ambil bagian dalam gelaran AFC Champions League Two mewakili Indonesia.

Sementara itu salah satu Pemain Persib Bandung Dedi Kusnandar mengaku sangat mengapresiasi Le Minerale ambil bagian dalam sponsorship bersama Persib.

Dengan begabungnya produk air mineral ini diharapkan performa para pemain Persib Bandung akan kembali meningkat dan dapat kembali meraih gelar juara.

“Kita musim kemarin sudah juara. Mudah-mudahan dengan ada yang baru ini ( Le Minerale ) motivasi kita bisa jauh lebih tinggi lagi,” kata Ded

Komisaris sekaligus Manager Persib Bandung, Umuh Muchtar mengucapkan terimakasih kepada sponsor baru yang memilih bergabung bersama Persib Bandung.

“Terimakasih, kita bersama-sama untuk kembali mempertahankan bahkan merebut kembali gelar juara Liga 1,” tutup Umuh dalam sambutannya. (dam/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan