Kazami Gelar Diary Muslimah Vol. 2 Dengan 2 Brand Muslim Fashion Terbaru

JABAR EKSPRES – Sebagai sebuah wadah apresiasi, interaksi, serta pengenalan koleksi terbaru dari Kazami, sebuah brand busana muslim yang berdiri sejak 2019 lalu, Setiap tahunnya menggelar sebuah acara yang bertajuk Diary Muslimah.

Kazami tak hanya berkembang pesat sebagai sebuah brand dengan produk-produk yang mengagumkan, namun brand ini juga berhasil menjalin ikatan yang kuat dengan para partner bisnis yang kini telah mencakup 172 titik distributor di seluruh Indonesia dan beberapa negara bagian di Asia Tenggara.

Hal itu disampaikan oleh Owner Kazami Group, Ahmad Zamzam, pada acara konferensi pers di Rooftop Front One Hotel Jalan Peta, Kota Bandung, pada Sabtu, 3 Agustus 2024.

Baca juga : Muslimah Wajib Tau Doa Ketika Bercermin untuk Menumbuhkan Inner Beauty

“Menyelami nilai islami yang menjadi identitas brand Kazami, Diary Muslimah di tahun ke-2 ini dibuka dengan sebuah acara yang diharapkan dapat menjemput nilai-nilai keberkahan, yaitu berbagi bersama anak yatim dan dhuafa di Yayasan Ummu Kuraesin yang digelar pada 1 Agustus 2024,” katanya.

Selain sebagai wujud rasa syukur, acara ini juga merupakan bentuk kasih untuk sesama yang Kazami wujudkan melalui sejumlah uang santunan dan paket sembako untuk anak yatim dan dhuafa di Yayasan Ummu Kuraesin.

“Tak hanya itu, kami juga mengundang rekan media serta beberapa distributor terpilih untuk ikut dalam gelaran konferensi pers yang tak hanya menjadi wadah untuk menyiarkan event terbaru Kazami, namun juga sebagai sebuah fasilitas early access bagi distributor terpilih untuk dapat melihat lebih awal gambaran event serta koleksi terbaru melalui paparan langsung dari owner dan desainer Kazami, yang secara resmi diluncurkan dalam acara utama Diary Muslimah Volume 2 pada 4 Agustus 2024,” imbuhnya.

Sementara itu, menurut Owner Kazami Group Kayla Nadira mengungkapkan, Diary Muslimah volume 2 yang digelar tahun ini merupakan salah satu event bergengsi yang diselenggarakan Kazami dengan beberapa jenis acara yang akan dinikmati oleh para distributor serta ratusan social media influencer yang turut diundang untuk melihat sajian acara spesial ini.

Baca juga : Kapan Wanita Muslimah Harus Memakai Jilbab untuk Menutup Aurat? Begini Penjelasannya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan