TAUJIH: Highly Urgent Dakwah Content For Now, Pelajaran Penting Dari Ahlul Ghozzah Untuk Ummat Islam Se-Dunia

(Q.S. Al-Hajj : 78).

Dengan berbagai bentuknya, jihad jika dikaitkan dengan upaya terwujudnya persatuan dan kesatuan Ummat Islam, agar dapat menjadi sokoguru peradaban.

Menebar manfaat di muka bumi yaitu harus adanya kesamaan semangat didalam hati dengan JIHAD, yaitu JIka Hanya Alloh SWT yang Dirindukan dan diharapkan ridhoNya, yang akan menjadi penutup segala celah perselisihan dan permusuhan, karena perbedaan-perbedaan yang ada yang pasti sampai Hari Kiamat pun pasti akan selalu ada.

Demikianlah sekurang-kurangnya TAUJIH yang merupakan urusan yang sangat mendesak saat ini atau HIGHLY URGENT DAKWAH CONTENTS FOR NOW yaitu,

Harusnya Inilah muatan Gerakan atau Harokah atau sekurang-kurangnya Langkah Yang harus diambil oleh para da’i, karena saat ini merupakan URusan yang sangat GENTing bagi DAKWAH, dimana Dengan Amal ini Kehormatan diri dan ummat akan dapat diraih, WAlaupun pasti akan menghadapi berbagai macam Hambatan.

Yaitu benar-benar diperhatikan atau CONcern pada pemurnian dan pelurusan Tauhid, yang menjadi sumber ENergi Terbesar untuk menumbuhkan Semangat persaudaraan dan kebersamaan ummat Islam atau ukhuwwah Islamiyyah.

Juga Fighting spirit atau semangat jihad dengan Orientasi benar-benar ingin meraih Ridho Alloh SWT, menghilangkan semua hal Negatif diawali dengan samakan Orientasi hanya Alloh SWT sebagai tujuan yang dengan itu Walaupun berbeda pandangan, latar belakang diri maupun kumpulan tidak akan melemahkan persatuan dan kesatuan ummat.

Dan TAUJIH inilah pelajaran yang sangat penting untuk Ummat Islam se-dunia dari Ahlul Ghozzah yaitu saudara-saudara kita di Palestina yang sampai saat ini masih gigih berjuang dengan segenap kemampuan yang ada dan berkorban segalanya untuk menjaga dan mempertahankan kehormatan Masjid Al Aqshoo dari penjajah Zionis Israel laknatulloh.
Karena mereka bisa seperti itu karena menerapkan TAUJIH dalam perjuangannya.

Wallohu A’laam Bish Showab

Semoga bermanfaat.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan