Krista Exhibitions Menampilkan 170 Perusahaan, Diantaranya 30 Perusahaan Perintis (Start-Up) Pada Pameran IndoBeauty Expo 2024

JABAR EKSPRES – Indonesia menjadi pasar yang diperebutkan oleh produk kosmetika baik dalam dan luar negeri.

Menurut laporan Statista, diperkirakan bahwa pasar Kecantikan ini akan tumbuh setiap tahunnya sebesar 5,81 persen (tingkat pertumbuhan per tahun dari 2022-2027). Hal ini yang mendorong industri kosmetik menjadi salah satu industri terlaris di Indonesia.

Merespon tren tersebut, Krista Exhibitions kembali menghadirkan pameran Internasional IndoBeauty Expo 2024 yang telah diselenggarakan ke-14 kalinya dibidang kosmetik, perawatan kulit, produk wewangian, rambut, peralatan, dan teknologi pengemasan.

Menteri Perdagangan Republik Indonesia, DR. (H.C). Zulkifli Hasan, S.E., M.M. secara resmi membuka pameran International IndoBeauty Expo 2024 pada 31 Juli 2024 yang diselenggarakan selama tiga hari dari tanggal 31 Juli–2 Agustus 2024 di Hall C1 dan C2 Jakarta International Expo (JIEXPO), Kemayoran, Jakarta.

Pada pameran IndoBeauty Expo 2024 kali ini menghadirkan total 170 perusahaan diantaranya lebih dari 30 perusahaan perintis (start-up) dalam negeri atau perusahaan lokal.

Chief Executive Officer (CEO) Krista Exhibitions, Daud D Salim dalam sambutannya di Opening Ceremony ” Pameran IndoBeauty Expo mengungkapkan, semakin dipercaya oleh para pelaku industri kecantikan untuk memperkenalkan produk, teknologi, dan jasa perawatan kecantikan dari perusahaan-perusahaan industri kecantikan lebih dari 12 negara, di antaranya New Zaeland, AUE, ⁠China, South Korea, Philippines, Thailand, Malaysia, Singapore, ⁠Japan, India, Indonesia dan Taiwan.

“Dengan terselenggaranya pameran IndoBeauty Expo ini menjadi ajang para pelaku industri kecantikan untuk dapat bertemu (produsen, supplier, trading, importer dan exporter) sehingga membuka kesempatan bagi terciptanya berbagai peluang bisnis untuk seluruh peserta dan pengunjung pameran melalui program Business Matching,” ungkap Daud D Salim.

Daud menuturkan, Dalam pameran IndoBeauty Expo 2024 ini ditampilkan berbagai kategori produk dan peralatan di bidang kecantikan dan kesehatan.

“Beberapa kategori itu diantaranya, Skin Care atau Perawatan Kulit, Brand Color Cosmetic atau Make up, Brand Parfume, Manufacture atau Pabrik Skin Care, Perawatan Kulit, Pabrik Color Cosmetic, ⁠Hair Care Device atau Perawatan rambut, ⁠Aesthetic, Spa dan Wellness Clinic, ⁠Dermatology Device, Alat dan Mesin untuk Klinik Kecantikan, ⁠Packaging atau Pengemasan Produk,Trading & Import Consultant, ⁠Inkjet Printing Technology,” tuturnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan