Lewat Blu, BCA Digital Perluas Akses Pembayaran Game Online

JABAR EKSPRES –  Digital BCA menjalin kerja sama dengan Universal Pin (UniPin) dan membuahkan akses pembayaran lebih dari 200 game online lewat website UniPin dengan menggunakanblu.
“BCA Digital terus berupaya menghadirkan produk dan fitur yang inovatif juga relevan untuk memudahkan sobatblu dalam melakukan pembayaran secara seamless. Salah satunya, melalui fitur bluPayment yang dapat dipakai untuk kebutuhan sobatblu membayar game kesukaannya tanpa hambatan di UniPin. Kami berharap, kerjasama ini menjadi awal yang baik untuk dapat mengembangkan kolaborasi inovatif lainnya dengan UniPin di masa mendatang,” ujar Edwin Tirta, Head of Digital Business BCA Digital.
Nasabah setia blu (atau yang akrab disebut dengan sobatblu) akan dipermudah dalam melakukan isi ulang (top-up), membeli item dalam game (seperti skin atau battle pass) sehingga dapat memaksimalkan pengalaman gaming sobatblu yang lebih seamless dan menyenangkan.
“Kami sangat antusias dengan kolaborasi dengan blu by BCA Digital. Lewat kerja sama yang inovatif ini, kami dapat menawarkan solusi pembayaran yang lebih terintegrasi dan efisien bagi para gamer. Besar harapan UniPin untuk dapat terus meningkatkan kenyamanan serta kepuasan pengguna dalam menikmati berbagai produk game yang tersedia di UniPin,” ujar Ovantinus Tembrianto, Head of Business UniPin.
Berikut Caranya:
Pertama, sobatblu harus dipastikan mengunjungi website resmi UniPin di https://www.unipin.com/  untuk bisa memulai transaksi, kemudian pilih game atau in-game currency yang ingin dibeli di platform UniPin. Setelah game yang ingin dibeli sudah dipastikan, sobatblu bisa pilih metode pembayaran di bagian menu Perbankan Online dan pilih blu untuk masuk ke tahap pembayaran selanjutnya.
Untuk memastikan proses pembayaran dapat berjalan lancar, sobatblu harus memastikan bahwa nomor telepon yang diisi pada saat tahap pembayaran merupakan nomor telepon yang terdaftar di akun rekening blu. Setelah tahap ini selesai, sobatblu akan diarahkan ke aplikasi blu untuk verifikasi PIN guna menyelesaikan proses pembayaran. Setelah langkah mudah di atas telah berhasil dilakukan, sobatblu dapat kembali bermain game dengan skin ataupun item yang telah sukses dibeli.

Tinggalkan Balasan