Aplikasi Goldshort TV Membela Diri Setelah Disebut Ponzi, Cek Fakta Realnya di Sini

JABAR EKSRPES – Aplikasi penghasil uang Goldshort TV akhirnya menanggapi banyaknya kabar miring yang menyerangnya.

Melalui Chanel Youtube Gold Short TV, pemilik akun menampik segala tuduhan yang mengarah pada aplikasinya.

“Salah satu Youtuber menyebut aplikasi ini hanya menonton video trus mendapat uang, padahal di aplikasi Goldshort ini justru kita harus membayar kalau mau menonton videonya,” ungkapnya menanggapi unggahan salah satu Youtuber bernama Kinan yang aktif mebongkar aplikasi-aplikasi ponzi.

Pemilik akun tersebut juga membantah jika aplikasinya disebut tidak legal, karena dia merasa sudah memiliki perijinan seperti AHU dan NPWP atas nama PT Hulu Movie and Media Indonesia.

Selain itu dia juga menyebut bahwa aplikasi Gold Short TV bukanlah Ponzi, karena aplikasi ponzi yang dia tahu adalah aplikasi yang tidak memiliki produk, sementara Gold Short TV jelas ada produknya berupa penjualan video film pendek.

baca juga : Punya Legalitas Lengkap, Benarkah Aplikasi GoldShort Aman Bukan Ponzi?

Dan dari penjualan film tersebut perusahaan mendapatkan untungnya, karena video-video ini didistribusikan keseluruh dunia.

Dilihat dari websitenya, halaman awal dari website GoldShort TV ini emnampilkan poster-poster film yang sangat menarik dengan judul-judul yang membuat penasaran.

Meski menyebut produknya berupa video pendek, namun ada produk lain yang digunakannya sebagai objek investasi bagi penggunanya, yakni berupa kontrak dengan 3 platform pemutar video lain, yakni dengan FREE, Google dan Youtube.

Dimana kontrak inilah yang akan menghasilkan keuntungan. Jika deposit kontrak dengan Google senilai Rp160.000 maka akan mendapat penghasilan Rp204.000 atau sekitar 125-130 persen. Sama halnya kontrak dengan Youtube, kecuali kontrak pemula yang masih gratis.

Ada beberapa cara untuk mendapatkan keuntungan dari aplikasi ini selain kontrak dengan Youtube dan Google, tapi bisa juga dengan menjadi agen Goldshort karena akan mendapatkan komisi atau promosi.

baca juga :Kejanggalan dari Aplikasi Goldshort TV, Awas Penipuan

Dengan syarat sebanyak-banyaknya merekrut member baru atau berhasil membuat member deposit dengan menaikkan level keangotaannya.

Ada juga beberapa informasi yang agak susah dimengerti terkait dengan cara mendapatkan keuntungan di aplikasi ini, seperti dengan berpartisipasi pada proyek, mendapatkan rabat penjualan atau dengan waralaba.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan