Ada Jung Hae In, Shin Min Ah dan Si Won Ini Deretan Drama Korea Agustus 2024 Paling di Nanti

Choi Seung-Hyo (Jung Hae-In) adalah arsitek muda paling terkenal di Korea dan dia menjalankan atelier arsitektur “In.”

Tidak hanya dia hampir sempurna sebagai seorang arsitek, tetapi dia juga sangat menarik dan memiliki kepribadian yang hebat.

Namun, Choi Seung-Hyo telah mengalami momen-momen yang ingin dia hapus dari hidupnya. Momen-momen itu biasanya melibatkan Bae Seok-Ryu (Jung So-Min). Ketika mereka berusia 4 tahun, ibu mereka menjadi teman. Karena ibu mereka, Choi Seung-Hyo dan Bae Seok-Ryu menghabiskan banyak waktu bersama seperti mandi bersama di pemandian wanita.

Sekarang, Choi Seung-Hyo bertemu Bae Seok-Ryu sebagai orang dewasa.

6. Cinderella at 2 AM

Drama yang satu ini direncanakan akan tayang apda 24 Agustus 2024, menceritakan tentang Ha Yoon-Seo (Shin Hyun-Bin) lajang dan bekerja sebagai pemimpin tim di sebuah perusahaan besar. Dia menarik, memiliki kepribadian yang baik, dan dihormati di perusahaannya.

Ketika dia masih muda, dia membawa adik laki-lakinya dan meninggalkan keluarganya karena kekerasan dalam rumah tangga.

Seiring berjalannya waktu, dia menjadi orang yang percaya diri dan pragmatis. Pacarnya adalah Seo Joo-Won (Moon Sang-Min), yang lebih muda darinya.

Dia bekerja sebagai anggota staf di perusahaan yang sama tempat Ha Yoon-Seo bekerja. Hal yang mengejutkannya adalah Ha Yoon-Seo mengetahui bahwa pacarnya adalah putra dari keluarga chaebol yang menjalankan perusahaannya.

Ibu Seo Joo-Won kemudian menghubungi Ha Yoon-Seo untuk putus dengan putranya dan menawarkan uangnya untuk melakukannya.

Ha Yoon-Seo percaya dongeng tidak ada di dunianya dan memutuskan untuk mengambil uang dari ibunya dan putus dengan Seo Joo-Won. Tapi, Seo Joo-Won percaya pada cinta dan mengikuti hatinya dengan setia.

Dia mencoba yang terbaik untuk mengubah pikiran Ha Yoon-Seo.

7. No Gain, No Love

Drama Shin Min Ah ini dijadwalkan akan tayang pada 26 Agustus 2024 nanti, mengisahkan tentang Son Hae-Young (Shin Min-A) adalah tipe orang yang tidak ingin kehilangan uang dalam keadaan apa pun. Ketika tumbuh dewasa, dia harus berbagi kasih ibunya dengan orang lain.

Dia sering menemukan pasangannya dalam hubungan di bawah titik impasnya. Sekarang, Son Hae-Young menghadapi kemungkinan kehilangan promosi pekerjaan di tempat kerjanya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan