Pilkada 2024, Bima Arya Siap Dipasangkan Dengan Siapapun untuk Jawa Barat

JABAR EKSPRES – Mantan Wali Kota Bogor Bima Arya mengaku siap dipasangkan dengan siapapun pada perhelatan Pemilihan Kepala Daerah Jawa Barat (Pilkada Jabar) 2024 nanti.

Politisi PAN tersebut menyampaikan, dirinya akan tetap patuh terhadap keputusan partai terkait berpasangan dengan siapapun nantinya.

“Saya tidak dalam posisi memilih, saya patuh, saya akan mengikuti keputusan-keputusan akhir dari pimpinan partai. Jadi dengan siapapun (dipasangkan) saya siap, siap menang, siap juga menjalankan pemerintahan, dan siap untuk Jawa Barat,” ujarnya di Kota Bandung, Senin (29/7) kemarin.

BACA JUGA: Maju di Pilwalkot Bogor, Sahabat Rena Da Frina Mulai Atur Strategi

Disinggung soal komunikasi politiknya saat ini, Bima Arya menyebut, telah menemui beberapa sosok seperti Ridwan kamil dan Dedi Mulyadi. Meski enggan disebutkan secara rinci, ia mengaku komunikasi dengan dua sosok tersebut berjalan intens.

“Saya selalu komunikasi dengan semua (calon Gubernur Jabar), dengan Kang Dedi (Mulyadi), dengan Kang Emil (Ridwan Kamil), dan sekarang sedang diatur mudah-mudahan beberapa hari ini akan ketemu kang Ilham Habiebie,” katanya.

Lebih jauh Bima Arya menuturkan, di Pilkada nanti Koalisi Indonesia Maju tau KIM akan tetap solid khusunya dalam memenangkan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2024.

BACA JUGA: Persis Solo jadi Tuan Rumah Jelang H-1 Semifinal Piala Presiden 2024

“Saya optimis bahwa Koalisi Indonesia Maju akan solid, akan sepakat pada formula di final nanti, dan saya siap sebagai kader PAN untuk bergabung diformat final dari Koalisi Indonesia Maju ke depan,” imbuhnya.

“Jadi saya Insyaallah siap menjalankan program-program prioritas dari Prabowo-Gibran seperti ketahanan pangan di Jabar, makan siang, atau program masalah lingkungan, sampah, dan lain sebagainya. Sehingga yakin akan punya formula yang terbaik untuk Jawa Barat,” tutur Bima Arya.(San)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan