Maju di Pilwalkot Bogor, Sahabat Rena Da Frina Mulai Atur Strategi

JABAR EKSPRES – Sosok bakal calon Wali Kota Bogor (Bacawalkot) Bogor, Rena Da Frina yang baru-baru muncul menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mulai menyusun skema strategi politik melalui timnya.

Sebelumnya, beberapa waktu lalu, Rena Da Frina dengan tegas mengajukan cuti sebagai aparatur sipil negara (ASN) yang disampaikan langsung, kepada Pj Wali Kota Bogor, Hery Antasari.

Sosok wanita cantik yang juga Kepala Dinas PUPR Kota Bogor itu, memiliki kans kuat, karena selama ia menjadi ASN dikenal sebagai pejabat yang tegas, ulet dan gesit.

Tak hanya itu, Rena juga masif turun langsung ke lapangan hingga tergolong eksis di dunia media sosial.

BACA JUGA:Bandung Jamuga, Upaya Pemkot Hapus Kasus Bullying di Kota Kembang

Selain itu, ia juga dikenal oleh masyarakat yang ada di pelosok, karena pengalamannya pernah memimpin di wilayah seperti Kelurahan Sempur, Kelurahan Babakan Pasar serta sebagai Camat Bogor Timur.

Ketua Tim Sahabat Rena, Herdi Iskandar mengungkapkan, jika menuju Pilwalkot Bogor yang deadline pemilihannya semakin dekat, masih ada waktu untuk Rena melakukan sosialisasi secara masif.

Baik itu gencar turun ke lapangan, pemasangan bilboard, spanduk, baliho, media massa hingga media sosial.

“Kita dari tim relawan tinggal merumuskan teknis sosialisasi, agar lebih mengena di hati masyarakat. Karena, Rena ini sosok yang sudah dikenal banyak oleh berbagai kalangan,” kata Herdi, Selasa (30/7).

BACA JUGA:Tanggapan Dikdik S Nugrahawan Soal Namanya Unggul di Hasil Survei Calon Wali Kota Cimahi

Menurut dia, Rena sebenarnya telah mendapatkan simpatisan dan dukungan dari masyarakat Kota Bogor, salah satunya adalah dorongan dirinya untuk maju di Pilwalkot Bogor.

Bisa terlihat melalui komentar di media sosial, yang menyikapi kinerjanya yang transparan dan dipublish di media sosial.

Herdi menekankan, bahwa banyak juga yang secara langsung mengutarakan dukungan tersebut kepada sosok Rena.

“Kesiapan Rena maju dalam pilwalkot ini adalah salah satu wujud kepeduliannya terhadap Kota Bogor. Terlebih, sudah dapat restu dari keluarganya dan dorongan dari masyarakat, sehingga ini menjadi langkah awal serta spirit positif buat Rena,” tuturnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan