Rumah Warga Leuwiliang Bogor Dibobol Maling, Emas dan Laptop Raib

Jabarekspres.com, BOGOR -Pelaku pembobolan berhasil melarikan diri dan membawa barang berharga milik korban di Kampung Mekarsari, Desa Leuwimekar, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor, Senin (29/7).

Kapolsek Leuwiliang, Kompol Agus Supriyanto menjelaskan peristiwa itu bermula ketika rumah korban dalam keadaan kosong tanpa penghuni.

“Kronologisnya itu rumah dalam keadaan kosong engga ada penghuni, terus pas pulang ke rumah tuh mertua yang punya rumah melihat pintuh sudah dalam keadaan terbuka,” kata Kompol Agus.

Menurutnya, pelaku sempat kepergok mertua pemilik rumah, namun sayangnya berhasil melarikan diri.

“Udah gitu terus karna kepergok akhirnya dua orang itu lari keluar menggunakan motor berboncengan langsung lari kabur keluar, tapi udah sempet beberapa barang yang udah di ambil,” jelasnya.

Pelaku berhasil membawa barang-barang berharga milik korban.

“Iya (pelaku) kepergok. itu sementara yang didapat, tapi kalo kata si pihak korban belum selesai, (Masih) dimintai keterangannya juga,” paparnya.

Menurut pemilik rumah, barang yang diambil berupa emas dan sebuah laptop. Untuk memastikan kebenaran tersebut, pihak kepolisian melakukan interogasi.

“Kita belum bisa pastikan barang-barang yang ilang apa kerugian apa aja belum. itukan versi dari korban. Yang benar kita minta keterangan dari korban nanti kita inventarisir apakah yang ilang terus kerugian materilnya berapa kalo di total kalo dijadikan rupiah,” imbuhnya.

“Nah itu masih kita belum tahu apakah rumah itu memang kosong udah dalam apa kosong sewaktu waktu belum tahu itu. ini masih di interogasi dulu,” pungkasnya

Writer: Sandika Fadilah

Tinggalkan Balasan