Relawan Johan C11 Jadi yang Pertama Deklarasikan Dukungan untuk Muhammad Farhan sebagai Wali Kota Bandung 2024

BANDUNG – Komunitas relawan Kojona Farhan C11 (Johan C11) menyelenggarakan sosialisasi politik dalam bentuk Dialog Kebangsaan bertema “Merawat Kebhinekaan, Nilai-nilai Kebangsaan di tengah Realitas Keberagaman Bandung Kita” yang diselenggarakan di Jl. Ciliwung 11, Kota Bandung, Sabtu (27/7/2024).

Hal ini dilakukan karena maraknya dinamika politik yang mulai hangat menjelang diselenggarakannya Pilkada serentak 2024.

Acara ini diikuti oleh beragam elemen masyarakat dan dihadiri oleh Budayawan Aat Soeratin dan Muhammad Farhan, bakal calon Wali Kota Bandung 2024. Dialog kebangsaan ini dilanjutkan dengan deklarasi dukungan untuk Muhammad Farhan sebagai bakal calon Wali Kota Bandung 2024.

“Kami relawan Kojona Farhan (Johan C11) yang terdiri dari berbagai latar belakang masyarakat kota Bandung, dengan ini menyatakan memberikan dukungan penuh kami kepada Muhammad Farhan untuk maju sebagai calon Wali Kota Bandung dalam Pilkada yang akan datang,” ujar Ketua Umum Johan C11, Arrovy Andasasmita.

Lebih lanjut Arrovy menyampaikan alasan mantapnya Johan C11 memberikan dukungan terhadap Muhammad Farhan.

“Farhan adalah sosok tepat untuk memimpin Kota Bandung agar kelak kembali tersenyum menuju perubahan yang lebih baik. Kami percaya bahwa di bawah kepemimpinannya, Bandung akan menjadi kota yang lebih maju, sejahtera dan harmonis,” imbuhnya.

Sementara itu, Budayawan Aat Soeratin yang hadir sebagai pembicara dalam Dialog Kebangsaan memaparkan mengenai tantangan yang akan dihadapi oleh Wali Kota Bandung masa depan.

“Pemimpin Bandung ke depan harus mampu menjadikan Kota Bandung sebagai wahana untuk berbagi ruang kehidupan. Bandung harus digubah menjadi kota yang manusiawi yang dapat mencerminkan kreatifitas, akal sehat, dan empati warganya,” ujar Aat.

Lebih lanjut Aat menyampaikan, Idealnya, pemimpin Bandung berikutnya tidak sekedar memiliki kemampuan manajerial, tetapi aspek leadership yang dapat menjadikan Bandung menjadi ruang harmoni.

Pada kesempatan yang sama, bakal calon Wali Kota Bandung 2024, Muhammad Farhan pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua relawan yang telah memberikan dukungan penuh untuk maju di Pilkada Walikota Bandung 2024 nanti.

“Saya menerima dukungan ini dan insyaa Allah ini adalah deklarasi pertama untuk saya maju dan mendapatkan kemenangan di Pilkada Walikota Bandung 2024. Saya mengucapkan terima kasih kepada semuanya atas dukungan yang tulus dan ingin mengajak semuanya untuk berjuang bersama-sama untuk menjadikan Bandung lebih baik lagi dan kembali tersenyum,” kata Farhan usai menerima surat dukungan rekomendasi. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan