R Dhani Wirianata Maju Pilwalkot Bandung, Melly Goeslaw: Siap Turun Gunung

JABAR EKSPRES – Bakal Calon Walikota Bandung dari Partai Gerindra Ridwan Dhani Wirianata mendapat dukungan dari sejumlah pihak, salah satunya anggota DPR-RI terpilih Melly Goeslaw.

 

“Tegak lurus pada komando Ketua Umum (Prabowo), begitupun saat ditunjuknya Dhani Wirianata sebagai calon Walikota Bandung,” ujarnya, Selasa (30/7/2024).

 

Sebelumnya, Dhani telah menerima surat rekomendasi (SK) dukungan untuk maju di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Bandung 2024.

 

Terpilihnya Dhani sebagai Bacawalkot Bandung 2024 tidak terlepas atas kepercayaan Prabowo Subianto. Prabowo menilai, Dhani merupakan sosok pemimpin yang tepat untuk memimpin Kota Bandung.

 

Surat bernomor 07-1051/REKOM/DPP-GERINDRA/2024, ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Prabowo Subianto dan Sekertaris Jenderal Ahmad Muzani.

 

Teranyar, Dhani bersama Melly Goeslaw menghibur warga di Jalan Braga, Kota Bandung.

 

“Saya siap turun gunung dukung Dhani di kota Bandung. Kemarin setelah menghibur warga di Braga, besok paginya senam dan zumba,” ujarnya.

 

Seniman sekaligus anggota legislatif terpilih, ini sebelumnya digadang-gadang masuk bursa bakal calon wali Kota Bandung di perhelatan Pilkada mendatang.

 

Menangapi hal tersebut, Melly Goeslaw menyebut dirinya ingin berbakti kepada masyarakat di manapun ia ditempatkan.

 

“Sebenernya aku ingin berbakti sama masyarakat, selama itu permintaan dari masyarakat dan partai 100 persen nurut,” ujarnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan