DAM Ajak Komunitas Honda Meriahkan ARRC Mandalika dengan Nonton Bareng di Cirebon

CIREBON – PT Astra Honda Motor (AHM) bersama PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat menggelar aktivitas Nonton Bareng (Nobar) Asia Road Racing Championship Seri Mandalika bersama 50 bikers dari komunitas Honda yang tergabung dalam CBR Club Indonesia (CCI) Region Cirebon dan Ikatan Motor Honda Cirebon (IMHC), Minggu (28/7).

Mengusung tema “Honda Community ARRC Gathering”, kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat dukungan komunitas Honda terhadap para pebalap kebanggan Indonesia yang merupakan binaan dari tim Astra Honda Racing Team (AHRT) diantaranya Herjun Atna Firdaus dan Kiandra Ramadhipa yang berlaga di kelas Asia Production (AP) 250, serta M. Adenanta Putra, Veda Ega Pratama, Fadillah Arbi Aditama, dan Rheza Danica Ahrens yang berlaga di kelas Supersports (SS) 600.

Promotion Department Head DAM, Demmy Firmansyah mengatakan acara ini sebagai salah satu bentuk aktivitas dalam upaya mempererat persaudaraan dan silaturahmi antar bikers. Kami juga mengajak para komunitas Honda untuk bersama-sama mendukung para pebalap Indonesia binaan AHRT yang akan berkompetisi di ajang ARRC.

“Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat meningkatkan rasa kebersamaan dan solidaritas di antara para anggota komunitas serta memberikan dukungan moral kepada para pebalap kita yang berlaga di kancah internasional,” ujar Demmy.

BACA JUGA: DAM Kampanyekan #Cari_Aman Melalui Safety Riding Fomo

Sebelum nonton bareng ARRC Mandalika, para bikers melakukan Rolling City sambil mengkampanyekan keselamatan berkendara #Cari_Aman di jalan raya dengan menempuh perjalanan dari Sentra Distribusi PT Daya Adicipta Motora di wilayah Cirebon menuju Cafe Famouz, Cirebon sebagai lokasi nonton bareng. Di sela-sela perjalanan, para bikers juga melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan melakukan penanaman pohon mangrove.

Tiba di lokasi acara, bikers Honda langsung mendapatkan sosialisasi terkait aktivasi kartu loyalitas untuk Komunitas Honda di Indonesia melalui HondaCommunity Id, Games ala bikers, entertainment, hingga syukuran Anniversary CCI Region Cirebon. DAM juga menyiapkan doorprize untuk bikers dimana ini untuk memberikan semangat Satu HATI sehingga semakin memperkuat hubungan yang erat antar sesama pengguna sepeda motor Honda.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan