Bikin Gempar Warga Bandung Barat! Ada Penemuan Kerangka Manusia Terbaring di Atas Kasur

JABAR EKSPRES  – Penemuan dua kerangka manusia di sebuah rumah Jalan Saleda menghebohkan warga Perumahan Tanimulya Indah, Desa Tanimulya, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Senin (29/7/2024) siang.

Kedua kerangka diduga mayat ibu dan anak itu ditemukan pertama kali oleh Chandra (55) pemilik rumah.

Berdasarkan keterangan dari Penjabat (Pj) Kepala Desa Tanimulya, Wawan Sutisna. Chandra merupakan warga Desa Tanimulya, namun sudah sejak lama dia pindah dari Perumahan Tanimulya Indah ke daerah Cirebon.

“Betul, kejadiannya siang. Ditemukannya oleh mantan suaminya saat akan mengambil barang dalam rumah. Kondisi pintu terkunci, akhirnya di dibrak paksa dan menemukan kerangka manusia di atas kasur di dua kamar yang berbeda,” ujar Wawan saat dihubungi.

Dugaan awal, kedua mayat tersebut merupakan istri dan anak Chandra bernama Ela Imanuel Putra, 55 tahun, dan Indah Hayati 25 tahun.

Warga serta pengurus RT ataupun RW dikatakan Wawan dibuat kaget, sebab bangunan tersebut sudah tak dihuni sejak tahun 2018.

“Ketarangan dari warga rumah itu sudah kosong, dan bagian depan rumahnya pun sudah dipenuhi rumput liar. Warga pun sudah lama tidak melihat penghuni, warga tahunya udah pindah,” paparnya.

Saat ini lanjut Wawan, aparat kepolisian telah menerjunkan tim Inafis untuk mengevakuasi mayat serta melakukan oleh teman kejadian perkara (TKP).

Aparat kepolisian akan melakukan penyelidikan lebih lanjut dengan memeriksa sejumlah saksi.

“Kepolisian dari Polsek Padalarang sudah melakukan penyelidikan lebih lanjut,” tandasnya. (Wit)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan