Pilkada Kota Bogor, Basis Dukungan Jenal Mutaqin di Kalangan Kaum Milenial Terus Mengalir

JABAR EKSPRES – Bakal Calon Wali Kota (Bacawalkot) Bogor dari kader internal Partai Gerindra, Jenal Mutaqin terus mendapatkan basis dukungan di kalangan kaum milenial Kota Bogor.

Kali ini, dukungan dan deklarasi dinyatakan Relawan Genjet (Generasi Milenial Jenal Mutaqien) Kota Bogor. Deklarasi dukungan Relawan Genjet dilaksanakan di Taman Ekpresi, Kelurahan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah pada Sabtu 27 Juli 2024.

Kegiatan deklarasi sekaligus konsolidasi tersebut dihadiri kurang lebih 350 orang. Dihadapan Jenal Mutaqin, Relawan Genjet yang berasal dari kaum pemilih pemula milenial di Kota Bogor, dengan tegas mendukung penuh dan siap memenangkan Jenal Mutaqin jadi Wali Kota Bogor periode 2024-2029.

Usai mendapat dukungan Relawan Genjet, Jenal Mutaqin menyampaikan ucapan terimakasih atas deklarasi dukungan yang diberikan kepada dirinya untuk menjadi orang nomor satu di Kota Bogor nantinya.

BACA JUGA:Menata Birokrasi di Bandung Barat Jadi Fokus Utama Ade Zakir

“Tentu saya ucapkan banyak terimakasih atas dukungan yang diberikan kepada saya,” ujar Jenal Mutaqin di depan ratusan Relawan Genjet.

Pria yang akrab disapa kang JM tersebut menambahkan, sudah seharusnya memang para generasi milenial di Kota Bogor turut serta menjadi pengambil kebijakan dan menentukan pilihan politik nya bagi yang sudah memiliki KTP pada Pilwalkot nanti.

Oleh karena itu, lanjut JM, setiap gagasan-gagasan yang hadir dari para milenial umumnya di Kota Bogor ini, harus benar-benar diperjuangkan dan diwujudkan.

“Kedepan nantinya, para generasi milenial jangan pernah takut untuk menyampaikan ide dan gagasan-gagasannya demi Kota Bogor ini,” jelas Wakil Ketua DPRD Kota Bogor ini.

BACA JUGA:Antisipasi Kekeringan, Wamentan Genjot Pompanisasi di Wilayah Bandung Barat

Selain itu, Jenal juga akan memperjuangkan apa yang sudah disampaikan oleh para relawannya, saat ia terpilih menjadi Wali Kota Bogor.

Mulai dari permasalahan kesehatan, ekonomi, lapangan pekerjaan, pendidikan dan sektor lainnya yang masi menjadi keresahan para warga Kota Bogor.

“Mari para generasi muda, jangan pernah takut bermimpi, berikan ide dan gagasan untuk kebijakan-kebijakan di Kota Bogor Ini. Saya akan menerima seluruh aspirasi dan ide gagasan kaum milenial di Kota Bogor,” tukas JM. (YUD)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan