Lewat Semangat #BisaJadiLebih, Blibli Perkuat Ekosistem Perdagangan Omnichannel dan Gaya Hidup, Jadi Pilihan Wargi Bandung

“Kami juga melihat bahwa Jawa Barat merupakan destinasi favorit Sobat Tiket untuk memesan akomodasi dan atraksi hiburan, tiket.com senantiasa mengajak Sobat Tiket untuk memaksimalkan benefit dari Blibli Tiket Ekosistem, salah satunya adalah Blibli Tiket Rewards yang bisa digunakan di seluruh ekosistem Blibli Tiket, serta keuntungan lainnya dari Blibli Paylater,” kata Sandra.

Semarak ulang tahun Blibli ke-13 masih berlangsung, jangan sampai kelewatan promo serunya!

Wargi Bandung masih berkesempatan meraih hadiah bertubi-tubi lewat rangkaian promo belanja Blibli 13th Anniversary yang berlangsung hingga 28 Juli.

Dimulai dari promo cicilan 0% bebas biaya administrasi dan cashback 5% untuk belanja produk elektronik dan aksesori pelengkap yang canggih dan 100% orisinal. Ada juga promo diskon 7-15%, half-price alias potongan setengah harga dan juga buy 1 get 1 free yang bakal bikin pelanggan puas belanja aneka produk fashion terkini.

Selain itu, ada penawaran terbatas untuk belanja serba Rp13 ribu yang wajib jadi incaran, dan cashback hingga 113% untuk setiap transaksi oleh pelanggan yang lahir di bulan Juli. Banyak banget, kan? So, jangan sampai ketinggalan seluruh promo spesialnya, ya! (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan