Lewat Semangat #BisaJadiLebih, Blibli Perkuat Ekosistem Perdagangan Omnichannel dan Gaya Hidup, Jadi Pilihan Wargi Bandung

JABAR EKSPRES, Bandung – Menanggapi kemajuan teknologi dan perubahan perilaku konsumen yang mendorong transformasi signifikan pada landskap ritel, PT Global Digital Niaga Tbk (‘Blili’; ‘Perseroan’; kode saham BEI: ‘BELI’) menambah kemeriahan ulang tahunnya yang ke-13 dengan penguatan komitmen pelayanan omnichannel yang inklusif di ekosistem Blibli Tiket.

Aksi ini diwujudkan melalui rangkaian kunjungan ke-empat kota, yang dimulai di Kota Bandung pada 26 Juli 2024. Rangkaian ini mempertegas komitmen omnichannel terpadu pada ekosistem Blibli Tiket yang siap memenuhi aneka kebutuhan masyarakat, mulai dari belanja harian, gaya hidup, perjalanan dan akomodasi, hingga otomotif, semua tanpa hambatan lewat akses online maupun offline yang terintegrasi.

Head of Public Relations Blibli, Yolanda Nainggolan mengatakan, pihaknya membangun ekosistem Blibli Tiket dengan mengintegrasikan e-commerce platform Blibli, situs online travel agent (OTA) tiket.com, dan jaringan supermarket premium Ranch Market Group.

“Kami berpegang pada semangat #BisaJadiLebih, ekosistem Blibli Tiket terus berupaya hadirkan innovation for excellence yang berpusat pada pelanggan, seperti Blibli Tiket Rewards dengan unified membership pelanggan dapat mengakses ke seluruh platform dengan mudah, serta bisa mendapat dan menggunakan loyalty points secara daring dan luring dalam ekosistem Blibli Tiket Rewards,” ujarnya.

Selain itu, tambah Yolanda, tak kalah penting komitmen ekosistem pada keberlanjutan yang terangkum dalam inisiatif Blibli Tiket Action yang berpegang pada enam pilar utama, meliputi penggunaan sumber daya yang bertanggung jawab, pengurangan sampah, pengurangan emisi, pengelolaan data dan privasi, pelatihan dan pengembangan, serta hubungan harmonis dengan masyarakat dan komunitas.

Belanja di ekosistem Blibli Tiket #BisaJadiLebih menguntungkan untuk wargi Bandung.

Solusi omnichannel commerce yang ditawarkan oleh ekosistem Blibli Tiket semakin menjadi andalan bagi para wargi Bandung dalam memenuhi berbagai kebutuhan mereka. Hingga saat ini, terdapat tiga kategori produk di ekosistem Blibli Tiket yang paling diincar oleh wargi Bandung.

Pertama, kategori tertinggi adalah produk olahraga, terutama sepatu lari, karena kota ini menyelenggarakan hampir 100 event olahraga dan kepemudaan sepanjang 2024.

Selanjutnya, kategori kamera juga laris manis di kalangan wargi Bandung, mengingat kota ini dan wilayah sekitarnya punya banyak destinasi seru dengan spot estetik dan Instagramable.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan