Spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 264: Akhir dari Sukuna Sudah Dekat hingga Kembalinya Megumi

JABAR EKSPRES – Berikut ini merupakan pembicaraan menarik dalam spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 264 yang sedang ramai dibicarakan penggemar.

Pada chapter 263, banyak yang pesimis ketika Hana Angel menyerang Sukuna dengan Jacob’s Ladder.

Namun, di chapter 264, nasib Sukuna mungkin berbeda. Selain itu, para penggemar juga meyakini kalau inilah saat yang tepat bagi Megumi untuk kembali.

Oleh karena itu, simak terus artikel ini sampai tuntas untuk mengikuti pembicaraan menarik dalam spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 264.

BACA JUGA: Penjelasan Lengkap Kekuatan Hollow Purple yang Digunakan Yuta dalam Jujutsu Kaisen Chapter 263

Jacob’s Ladder dan Nasib Sukuna

Jacob’s Ladder adalah teknik dari Hana Angel yang menyerang Sukuna. Banyak yang bertanya-tanya apakah Sukuna akan selamat dari serangan ini.

Sebelumnya, Sukuna berhasil selamat dari dua serangan Jacob’s Ladder karena berbagai alasan, seperti binding vow dan senjata yang belum digunakan. Ini adalah kali ketiga Sukuna menghadapi Jacob’s Ladder. Apakah kali ini dia akan berhasil menghindar lagi?

Kemungkinan Sukuna Berakhir

Beberapa penggemar menduga jika Angel berhasil, objek kutukan Sukuna akan terbakar, menyisakan tubuh Megumi yang bebas dari kutukan. Teknik Jacob’s Ladder mampu menghapus kutukan sepenuhnya.

Kali ini, Hana sudah ikhlas dan Yuji memiliki binding vow yang memisahkan jiwa Sukuna dan Megumi. Jika dugaan ini benar, Sukuna akan musnah dari tubuh Megumi. Namun, mengingat peran penting Sukuna, teori ini dianggap paling tidak mungkin terjadi saat ini.

Sukuna Menjadi Objek Kutukan

Tidak sedikit pula para penggemar yang meyakini Sukuna mungkin akan mengubah dirinya menjadi objek kutukan, seperti jari-jari yang berisi kekuatan 19 jari Sukuna. Sebelum terbakar oleh Jacob’s Ladder, Sukuna bisa memuntahkan jarinya, sehingga hanya tubuh Megumi yang terbakar. Ada beberapa skenario yang mungkin terjadi. Uraume bisa muncul dan memakan jari Sukuna, meskipun ini sangat tidak mungkin. Kemudian, Yuji mungkin akan memakan jari Sukuna lagi, mengembalikan perannya sebagai wadah Sukuna.

Peran Yuji dan Konsep Awal Cerita

Konsep awal Jujutsu Kaisen adalah Megumi sebagai karakter utama yang memakan jari Sukuna. Namun, peran ini diberikan kepada Yuji, dan ternyata konsep ini sangat diminati oleh penggemar.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan