Ramaikan Belantika Musik Tanah Air, Dikazra Rilis Single Perdana ‘Perjalanan Cintaku’

JABAR EKSPRES – Seorang musisi pendatang baru yang berbakat asal Bogor, Dikazra, dengan bangga mengumumkan peluncuran single perdananya yang berjudul ‘Perjalanan Cintaku’.

Lagu ini merupakan ungkapan mendalam dari perjalanan emosional dan romantis yang ia alami, disampaikan melalui melodi yang indah dan lirik yang menyentuh.

Perjalanan Cintaku sendiri diciptakan oleh Mukhammad Alpriyansyah atau Alvin dan dirilis di bawah naungan PT. Dua Suara Media, yang merupakan anak perusahaan dari Dua Media Pte Ltd, sebuah perusahaan berbasis di Singapura yang berinvestasi dalam bakat dan konten kreatif di seluruh kawasan ASEAN.

Dia mengatakan jika single perdananya ini cukup simple, tapi tetap luar biasa. Tentunya karya pertamanya ini memiliki kesan spesial untuknya.

“Kalau biasanya lagu sedih itu diisi sama kunci dan chord yang melow, tapi di lagu ini coba menghadirkan sebuah lagu dengan sense yang berbeda,” katanya saat ditemui di acara peluncuran single perdananya di Insight Coffee Cimahi, pada Senin, 22 Juli 2024 malam.

Single Perjalanan Cintaku bisa dibilang menjadi bukti nyata dari keyakinan tersebut. Lagu ini mengisahkan tentang perjalanan cinta yang penuh liku, dari awal pertemuan hingga berbagai tantangan yang dihadapi. Dengan suara yang merdu dan aransemen musik yang memukau, Dikazra berhasil menyampaikan pesan cinta dan harapan kepada para pendengarnya.

“Lagu Perjalanan Cintaku menceritakan tentang laki-laki yang mencintai seorang perempuan, tapi akhirnya mereka berpisah dengan ikhlas. Dalam video klipnya juga digambarkan jika laki-laki tersebut mencoba ikhlas meskipun susah. Tapi keduanya sama-sama sudah ikhlas,” jelas penyanyi kelahiran Bogor, 25 Oktober 2000 ini.

Bagi Dikazra, musik selalu menjadi bagian penting dalam hidupnya. Oleh karena itu, dia ingin berbagi cerita dan pengalaman hidup yang disampaikan melalui lagu-lagunya.

“Saya berharap lagu Perjalanan Cintaku dapat menyentuh hati dan bisa diterima oleh berbagai kalangan, baik yang masih sekolah, kuliah. Saya harap dari semua lapisan bisa ikut merasakan makna dari lagu ini. Saya ingin teman-teman ikut merasakan lagi ini, dan semoga menyukai lagu ini,” harapnya.

Sementara itu, Ivan Lahardika selaku Music Producer mengungkapkan jika proses pembuatan lagu dari awal hingga akhir tidak memakan waktu lama.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan